Friday, January 9, 2015

Cara Memilih Mesin Fotocopy Rekondisi atau Bekas

Tips/Cara Memilih Mesin Fotocopy Rekondisi Secara Tepat - Memilih mesin fotocopy canon memang sudah bukan menjadi rahasia bahwa mesin fotocopy yang sangat banyak di pergunakan oleh kantor maupun wira usaha. Namun bila Kamu Memilih mesin rekondisi jangan sampai kamu tergiur dengan harganya yang terjangkau namun Kamu harus memperhatikan juga beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum Memilih mesin fotocopy.

Tips/Cara Memilih Mesin Fotocopy Rekondisi Secara Tepat
Trik Tips Cara Memilih Mesin Fotocopy Rekondisi Secara Tepat

Sebuah hal yang lumrah bila Kamu mengumpulkan sebanyak mungkin informasi sebelum Memilih sebuah barang apalagi barang tersebut adalah barang rekondisi. Dalam kasus ini Kamu akan kita berikan beberapa tips untuk Memilih mesin fotocopy rekondisi, apa saja tipsnya?

Tips Memilih mesin fotocopy Rekondisi

1. Pilihlah lokasi yang aman dan terpercaya untuk Memilih mesin fotocopy. Usahakan Memilih mesin fotocopy di tempat yang terpercaya. minimal lokasi yang menawarkan jasa jual mesin fotocopy tersebut berbadan hukum dan resmi misalnya CV atau PT dan lain sebagainya, perlu di ketahui bahwa sekarang cukup banyak toko online yang menipu, dan ngaku bekerja sama dengan perusahaan asing jangan sampai sampai Kamu tertipu dengan tampilan dan harga terjangkau yang ditampilkan.

2. Periksalah dengan teliti setiap detail mesin fotocopy yang akan Kamu pilih, kalau harus tanyakan setiap bagian dan fungsinya.

3. Jangan sampai kamu Memilih mesin fotocopy yang tidak jelas asal usulnya. Jangan sampai kamu cepat percaya bila ada penjual ( perorangan ) yang menjual mesin fotocopynya dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan dasar alasan sedang butuh duit.

4. Jangan sampai kamu sesekali terbujuk rayuan penjual yang berakibat merugikan Kamu. Bila Kamu menemui penjual yang memberikan harga yang jauh di bawah harga pasaran mesin fotocopy dan tidak sebagaimana harga yang pada umumnya, kemungkinan besar mesin fotocopy itu adalah mesin berkualitas buruk.

5. Sebisa mungkin Kamu mencari banyak rekomendasi dari orang yang dipercaya.

6. Mintalah garansi kepada penjual mesin dan tanyakan detail dari garansi tersebut. Harus Kamu ketahui semua penjual mesin fotocopy pasti akan memberikan garansi servis yang sama, umumnya adalah selama 1 tahun, namun dalam pelaksanaan jaminan garansinya setiap penjual pasti tidak sama. Kalau bisa pilihlah perusahaan atau dealer yang mempunyai jumlah teknisi yang mencukupi sehingga bisa memberikan layanan purna jual yang bagus.

Demikianlah artikel tentang tips memilih mesin fotocopy yang bisa Kamu jadikan gambaran sebelum memutuskan untuk Memilih mesin fotocopy rekondisi semoga bermanfaat bagi Kamu.