Mesin Fotocopy

Blog yang menyajikan tentang mesin foto copy canon, xerox, konica minolta dan agfa. Meliputi service mode, service manual, kode error, tutorial, tips, trik, jilid buku, toner atau tinta dan kertas.

.

.

SUBHANALLOH..!!! Ada Batu Berlafadz Alloh, INI Nyata..!!!!

SUBHANALLOH..!!! ada batu berlafadz Baroka dan Alloh, jika di gabung maka berbunyi BAROKALLOH. Batu ini awalnya ditemukan tidak sengaja oleh kakak saya yang bernama MUH MUSLIH. Batu ini mempunyai ukuran kira-kira 5 cm x 4 cm dan mempunyai warna hitam kekuning-kuningan. Sekilas batu ini memang seperti batu-batu pada umumnya tapi kalo dilihat secara terus-menerus maka batu ini mempunyai lafadz yang sudah saya jelaskan seperti diatas.

Jika Anda ingin melihat videonya, maka silakan Anda lihat videonya dibawah ini:


Jika Anda tertarik untuk melihat secara nyata, maka Anda bisa datang ke tempat kami di alamat Dsn.Sambirejo Ds.Wringinrejo Kec.Sooko Kab.Mojokerto Jawa Timur. atau bisa menghubungi nomor hp kakak saya di 0856-5502-9312 a.n MUH MUSLIH.

Demikianlah informasi mengenai Batu Berlafadz Baroka dan Alloh ini saya tulis. Silakan berikan komentar mengenai batu unik tersebut. Sekian dari saya. SUBHANALLOH..!!!! Terima kasih.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top