Cara Mengatasi dan Menjaga Mesin Fotocopy Agar Tidak Dirusak Oleh Tikus

Pada kesempatan kali ini saya akan menejelaskan mengenai tips untuk mengatasi juga menjaga mesin fotocopy agar tidak di rusak oleh tikus-tikus nakal, jika mesin sudah terkena tikus tentu mesin akan mudah rusak apalagi tikus cepat sekali untuk merusak barang mulai dari kertas hingga kabel mesin fotocopy, nah bagaimana cara merawat mesin fotocopy agar tetap terjaga dengan baik.

Daftar isi [Tampil]
Cara Mengatasi dan Menjaga Mesin Fotocopy Agar Tidak Dirusak Oleh Tikus - Pada kesempatan kali ini saya akan menejelaskan mengenai tips untuk mengatasi juga menjaga mesin fotocopy agar tidak di rusak oleh tikus-tikus nakal, jika mesin sudah terkena tikus tentu mesin akan mudah rusak apalagi tikus cepat sekali untuk merusak barang mulai dari kertas hingga kabel mesin fotocopy, nah bagaimana cara merawat mesin fotocopy agar tetap terjaga dengan baik.


Cara Mengatasi dan Menjaga Mesin Fotocopy Agar Tidak Dirusak Oleh Tikus


Berikut Cara Mengatasi dan Menjaga Mesin Fotocopy Agar Tidak Dirusak Oleh Tikus :

1. Jaga Kebersihan Ruangan Photocopy Centre
Tikus suka dengan ruangan yang kotor jadi usakan tempat photocopy centre Anda tidak kotor agar tidak mengundang tikus mampir ke tempat Anda.

2.Menutup Rapat-Rapat Cassete & Rak Kertas
Jika mesin fotocopy Anda sedang tidak digunakan atau sedang di tinggal, sebaiknya jangan biarkan ada lubang yang memungkinkan tikus masuk contohnya rak kertas . Dengan hal ini tikus tidak akan bersarang pada mesin fotocopy yang Anda miliki

3.Mencegah Dengan Racun Tikus
Jika dirasa sudah ada tikus dalam ruangan fotocopy lebih baik beli lem atau racun tikus agar mesin fotocopy Anda aman terhadap hewan tersebut.

4.Jangan Bungkus Mesin Fotocopy dengan Plastik
Ada baiknya hindari membungkus mesin fotocopy dengan plastik atau kain saat kita mau meninggalkan mesin fotocopy Anda dalam waktu yang agak lama, karena tikus akan senang sekali bersarang dengan tempat yang hangat dan pengap.


Nah begitulah tips dari saya semoga bisa bermanfaat yaa.
Demikian penjelasan mengenai Tips Mudah Untuk Membedakan Mesin Fotocopy Berdasarkan Kecepatannya.
Semoga bisa membantu anda untuk memperbaiki mesin anda. Terima Kasih sudah berkunjunga di artikel kami.

Baca Juga : 


0 Response to "Cara Mengatasi dan Menjaga Mesin Fotocopy Agar Tidak Dirusak Oleh Tikus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya