Cara Meyetting Kertas F4 yang Terpotong dari Bypass

pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai cara mudah untuk meyetting kertas f4 yang terpotong di bypass, terkadang mesin fotocopy kerusakannya berbeda-beda namun sedikit terlihat sama typenya. salah satunya adalah kertas f4 yang selalu terpotong. mengapa fotocopy kertas F4 terpotong dari bypass adalah karena kertas f4 belum disetting dan diregistrasi di bypass.

Daftar isi [Tampil]
Cara Meyetting Kertas F4 yang Terpotong dari Bypass - pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai cara mudah untuk meyetting kertas f4 yang terpotong di bypass, terkadang mesin fotocopy kerusakannya berbeda-beda namun sedikit terlihat sama typenya. salah satunya adalah kertas f4 yang selalu terpotong. mengapa fotocopy kertas F4 terpotong dari bypass adalah karena kertas f4 belum disetting dan diregistrasi di bypass.

Cara Meyetting Kertas F4 yang Terpotong dari Bypass


Nah berikut saya beri rangkuman bagaimana caranya untu menyetting.
Berikut langkah-langkahnya :

1. Masuklah ke menu SAVE MODE
2. klik COPIER
3. Klik FUNCTION
4. Klik CST
5. terlihat menu 
pada menu tersebut diatas tidak ada tulisan atau setting untuk ukuran kertas F4, namun saya mencoba mengakali dengan menggunakan setting A4R, karena saya rasa posisi dan ukuran kertas perbedaannya hanya sedikit.
6. Klik Menu A4R
7. Masukkan kertas F4 pada bypass 
8. kembali ke menu CST, tunggu sampai angka berhenti lalu klik OK.
9. Restart mesin
10. Silahkan ditest kembali untuk fotocopy kertas F4 nya, saya jamin hasilnya menjadi bagus normal dan tidak terpotong.


Mudah sekali bukan, Demikian sedikit penjelasan mengenai Cara Meyetting Kertas F4 yang Terpotong dari Bypass.
Semoga bisa membantu anda untuk memperbaiki mesin anda. Terima Kasih sudah berkunjunga di artikel kami.

Baca Juga : 


0 Response to "Cara Meyetting Kertas F4 yang Terpotong dari Bypass"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya