Harga Neon Box Fotocopy Canon ImageRUNNER Terbaru

Dengan adanya Neon Box Canon ImageRunner maka besar kemungkinan banyak yang menggandakan dokumen ke toko fotocopy Anda. Karena toko fotocopy Anda terlihat lebih menarik.

Daftar isi [Tampil]
Harga Neon Box Fotocopy Canon ImageRUNNER Terbaru adalah judul informasi yang saya bagikan kali ini. Neon box Canon Digital Image Runner ini Cocok untuk dipasang di usaha copy centre untuk menarik perhatian konsumen. Neon Box memang sangat berperan penting dalam usaha jasa fotocopy atau yang lebih dikenal dengan copy center. 

Harga Neon Box Fotocopy Canon IR
Harga Lampu / Neon Box Fotocopy Canon ImageRUNNER Terbaru


Dengan adanya Neon Box Canon ImageRunner maka besar kemungkinan banyak yang menggandakan dokumen ke toko fotocopy Anda. Kenapa demikian? karena jika toko fotocopy Anda terpasang Neon Box Canon ImageRUNNER maka otomatis toko fotocopy Anda terlihat lebih professional, apalagi toko fotocopy Anda juga telah dipasangi dengan banner fotocopy yang menarik. Sebagian besar Neon Box ini dipasang didepan toko fotocopy atau copy center, ini menandakan bahwa toko fotocopy tersebut sudah mempunyai mesin fotocopy digital merk CANON. 

Keterangan Neon Box Canon ImageRUNNER:


Model : Neon box CANON ImageRUNNER
Kemas & Pengiriman : Unit baru
Negara Asal : Indonesia
Bahan dasar : Terbuat dari Mika Plastik, 
Bentuk Tulisan : Timbul / Emboss 
Rangka : Terbuat dari Seng
Ukuran : 60 x 90 x 15 cm
Kulitas Tulisan : Tidak mudah luntur
Lampu : Tergantung Konsumen

Harga Neon Box Canon ImageRUNNER : 

Rp. 420.000 (Tanpa Lampu) 
Rp. 450.000 (Pakai Lampu)
* Harga belum termasuk ongkos kirim

Jika Anda berminat untuk membeli Neon Box Canon ImageRUNNER tersebut maka silakan Anda mengunjungi situs resminya dengan cara klik disini. Demikianlah informasi mengenai harga Neon Box Fotocopy Canon ImageRUNNER atau IR ini saya bagikan. Semoga apa yang saya bagikan disini bisa bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung di blog tentang mesin fotocopy ini.

Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya