Cara Ampuh Meningkatkan Pengunjung Usaha Jasa Fotocopy

Dalam menjalankan usaha jasa fotocopy memang dibutuhkan kreatifitas agar pengunjung usaha fotocopy kita terus berkembang. Beberapa tips yang perlu kita lakukan adalah sebagai berikut:...

Daftar isi [Tampil]
Cara Ampuh Meningkatkan Pengunjung Usaha Jasa Fotocopy - Setelah sebelumnya kami memposting tentang Cara Memilih Mesin Fotocopy Untuk Usaha Bagi Pemula, maka untuk kali ini kami memposting tentang Cara Ampuh Meningkatkan Pengunjung Usaha Jasa Fotocopy. Dalam menjalankan usaha jasa fotocopy memang dibutuhkan kreatifitas agar pengunjung usaha fotocopy kita terus berkembang. Beberapa tips yang perlu kita lakukan adalah sebagai berikut:


Cara Ampuh Meningkatkan Pengunjung Usaha Jasa Fotocopy
Image Source: antoniofotocopygarut.blogspot.com

1. Ciptakanlah suasana yang nyaman, misalnya mengajak bicara pengunjung toko kita, dengan begitu mereka merasa dihargai dan pengunjung otomatis akan terus datang ke tempat Anda jika mereka memerlukan akan jasa fotocopy.

2. Bukalah jasa pengetikan karena dengan adanya jasa ini maka toko kita merasa lebih lengkap. Jasa pengetikan juga lumayan kok pendapatannya, misalnya 1 lembar jasa pengetikan di hargai 2000 x 20 = 40.000 , print 500 x 20 = 10.000 , 1 orang 50.000 , ya pemasukan yang lumayan bukan.

3. Sediakanlah Etalase dan mengisinya dengan alat-alat tulis yang memadai seperti pensil, bulpen, penghapus, penggaris, buku, sampul buku, tipex, kapur tulis dan lain sebagainya. Dengan begini maka toko fotocopy kita menjadi andalan/jujukan (bahasa jawa) bagi mereka yang membutuhkan akan alat-alat tulis.

4. Sediakan kursi atau bangku untuk menunggu akan proses fotocopy, karena jika berkas atau dokumen yang digandakan/dicopy jumlahnya cukup banyak maka ini tentu membutuhkan waktu yang cukup lama, sediakan juga soft drink, snack/makanan ringan dan jika perlu adakan juga musik agar pengunjung fotocopy Anda tidak jenuh dalam menunggu proses fotocopy.

5. Sediakan juga jasa foto digital dan cetak foto karena jasa fotocopy masih berkaitan dengan jasa ini. Jasa foto digital dan cetak foto ini juga sangat menjanjikan pendapatannya, karena kami sendiri sudah merasakan bagaimana enaknya jasa fotocopy di sandingkan dengan jasa foto digital dan cetak foto. Kebanyakan orang yang memerlukan jasa fotocopy juga memerlukan jasa foto digital atau cetak foto, misalnya foto untuk melamar pekerjaan, mengurus BPJS, mengurus KTP, mengurus pindah tempat/pindah alamat, untuk raport, untuk ijazah dan lain sebagainya, keperluan ini semua pasti membutuhkan foto. Nah, jika Anda tidak bisa bagaimana cara memulai usaha foto digital dan cetak foto maka Anda bisa berkonsultasi dengan kami di nomor berikut 0856-4866-5176 (SMS/WA) jika Anda membutuhkan program foto digital dan cetak foto maka Anda bisa klik link berikut Software Simple Pencetak Foto.

Demikianlah tips tentang bagaimana cara meningkatkan pengunjung usaha jasa fotocopy. Semoga dengan membaca tulisan di atas setidaknya Anda mendapat ide-ide untuk menciptakan pengunjung bisnis fotocopy Anda semakin rame dan berkembang pesat. Terima kasih.

Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya