5 Tips Cara Memilih Mesin Fotocopy Bekas Dengan Tepat

Memiliki mesin fotocopy tentu sangat di minati bagi semua kalangan entah dari seorang mahasiswa, pelajar, guru bahkan pengusaha fotocopy tentu sangat ingin memiliki mesin ini, dengan harga mesin baru yang cukup mahal tentu hal ini bisa membuat anda cukup kecewa, oleh karena itu disini saya akan menjelaskan beberapa tips untuk anda agar mendapatkan mesin fotocopy bekas namun mash tetap bagus dan tanpa cacat.

Daftar isi [Tampil]
5 Tips Cara Memilih Mesin Fotocopy Bekas Dengan Tepat - Memiliki mesin fotocopy tentu sangat di minati bagi semua kalangan entah dari seorang mahasiswa, pelajar, guru bahkan  pengusaha fotocopy tentu sangat ingin memiliki mesin ini, dengan harga mesin baru yang cukup mahal tentu hal ini bisa membuat anda cukup kecewa, oleh karena itu disini saya akan menjelaskan beberapa tips untuk anda agar mendapatkan mesin fotocopy bekas namun mash tetap bagus dan tanpa cacat.

5 Tips Cara Memilih Mesin Fotocopy Bekas Dengan Tepat


Berikut 5 Tips Cara Memilih Mesin Fotocopy Bekas  :

1. Cermat Memilih Mesin Fotocopy Rekondisi 
Mesin fotocopy rekondisi adalah mesin fotocopy bekas yang berasal dari luar negeri. Mesin fotocopy ini masih memiliki kondisi mesin yang sangat baik. Bisa dikatakan hampir 90% seperti mesin fotocopy baru. Selain harganya yang murah dan terjangkau jika dibandingkan dengan mesin fotocopy baru, mesin ini dulunya mendapatkan perawatan mesin yang sangat baik.

Baca Juga : Harga Stapler Besar Untuk Jilid, Max HD-12L/17

2. Ketersediaan Suku Cadang 
Jika Anda membeli mesin fotocopy rekondisi, biasanya suku cadang mesin fotocopy tersebut masih asli atau bawaan. Karena orang luar negeri hanya menggunakan suku cadang asli dalam melakukan perawatan terhadap mesin fotocopy yang mereka miliki. Namun berbeda dengan fotocopy lokal, biasanya suku cadang yang terdapat dalam mesin fotocopy sudah dicampur dengan berbagai macam suku cadang yang berbeda. Oleh karena itu, hati-hatilah saat jika Anda memutuskan ingin membeli mesin fotocopy lokal.

4. Cek Kondisi Drum 
Drum adalah bagian yang sangat penting dalam mesin fotocopy. Jangan sampai Anda membeli mesin fotocopy yang kondisi drumnya sudah muncul bintik. Oleh karena itu anda juga harus mengecek kondisi drum sebelum membelinya.

5. Garansi dan Pelayanan 
Dari Tim Support Garansi adalah salah satu hal yang paling penting yang harus Anda perhatikan saat ingin membeli sesuatu yang berharga termasuk mesin fotocopy. Oleh karena itu, belilah mesin fotocopy yang memiliki garansi dan support dari teknisi.



Demikianlah informasi mengenai 5 Tips Cara Memilih Mesin Fotocopy Bekas Dengan Tepat. Semoga artikel yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi Anda, jika artikel yang kami tulis ini membantu Anda, maka sudi kiranya untuk membagikan ke teman-teman Anda dengan menekan tombol berbagi di bawah ini. Terima kasih.

0 Response to "5 Tips Cara Memilih Mesin Fotocopy Bekas Dengan Tepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya