Cara Memilih Pemotong Kertas Untuk Usaha Fotocopy

Seperti yang telah kita ketahui bahwasannya dalam menjalankan bisnis fotocopy memang memerlukan alat pemotong kertas, baik yang ukuran kecil maupun yang besar.

Daftar isi [Tampil]
Cara Memilih Pemotong Kertas Untuk Usaha Fotocopy adalah judul dari postingan saya pada kesempatan kali ini. Dalam menjalankan bisnis fotocopy, maka kita dituntut mempunyai alat-alat untuk keperluan jasa ini, diantaranya adalah staples, laminating, pres mika dan pemotong kertas. Nah bicara soal pemotong kertas, maka saya akan memberikan informasi mengenai alat yang satu ini yaitu pemotong kertas. 

Seperti yang telah kita ketahui bahwasannya dalam menjalankan bisnis fotocopy memang memerlukan alat pemotong kertas, baik yang ukuran kecil maupun yang besar. Namun pada kesempatan kali ini saya tidak membahas pemotong kertas yang ukuran kecil namun lebih tepatnya saya akan membahas alat pemotong kertas yang besar. 

Kalau jasa fotocopy yang kita kelola semakin hari semakin rame, otomatis kebutuhan akan potong-memotong kertas menjadi meningkat dan kadang kala yang kita potong juga bermacam-macam, ada yang tipis dan ada juga yang tebal. Kalau kita memotong kertas yang kira-kira 20 lembar sih cukup memakai pemotong yang ukuran kecil, namun repot jadinya kalau yang akan kita potong melebihi sampai 100 lembar, kalau memakai cutter biasa rasanya cukup repot, karena terkadang hasil yang didapat tidak lurus dan tidak rapi.

Pemotong Kertas
Sumber gambar: http://www.gradientbox.net

Untuk itu saya perkenalkan mesin pemotong kertas MPTK-858, pemotong ini sangat cocok bagi Anda yang menjalankan bisnis fotocopy. Alat pemotong kertas ini bisa untuk memotong kertas hingga 400 lembar dan hingga ukuran kertas A3. Pemotong kertas MPTK-858 ini mempunyai mata pisau yang terbuat dari baja solid, alat pemotong kertas ini terjamin keawetannya. Sementara itu alat pemotong kertas MPTK-858 ini sangat mudah dioperasikan bahkan untuk seorang wanita sekalipun. Desainnya juga sangat elegan dan sangat aman untuk digunakan. Adapun cara memakainya adalah dengan cara memutar tuasnya kebawah dan keatas. Untuk lebih lengkapnya cara memakainya, maka silakan lihat videonya dibawah ini.




Adapun spesifikasi dari pemotong kertas MPTK-858 ini adalah sebagai berikut:

  • Kapasitas potong: 30mm/1.57 inchi (±400 lembar)
  • Kapasitas ukuran kertas: A3
  • Berat: 26.5Kg
  • Mata Pisau: Baja Solid
  • Ukuran: 70x51x35

Bagi Anda yang berminat dengan pemotong kertas MPTK-858 ini, maka silakan kunjung website resminya dengan cara klik disini. Demikianlah informasi yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Cara Mengatasi Error E602 atau E677 Mesin Fotocopy Canon
                  Software atau Aplikasi Simple Pencetak Foto

1 Response to "Cara Memilih Pemotong Kertas Untuk Usaha Fotocopy"

  1. harganya berapa gan....saya berminat nih...beli meisn potong kertas tersebut

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya