Harga Stapler Besar Untuk Jilid, Max HD-12L/17

Stapler tersebut sangat mudah untuk digunakan dan tidak memakan banyak tempat. Desain dan ukurannya yang ideal membuat kita lebih nyaman dalam mengoperasikannya.

Daftar isi [Tampil]
Harga Stapler Besar Untuk Jilid Max HD-12L/17 adalah judul postingan saya pada kesempatan kali ini. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai staples max HD-12L/17, saya rasa Anda sudah tepat berada disini. Stapler besar memang sangat dibutuhkan bagi para pengusaha jasa cetak mencetak seperti halnya jasa fotocopy dan jasa percetakan. Dengan adanya Stapler besar ini maka kebutuhan kita dalam nyetaples dokumen-dokumen atau buku-buku menjadi lebih mudah dan efisien.

Stapler tersebut sangat mudah untuk digunakan dan tidak memakan banyak tempat. Desain dan ukurannya yang ideal membuat kita lebih nyaman dalam mengoperasikannya. Stapler Max HD-12L/17 tersebut tidak gampang macet. Sebaiknya Anda lumasi dengan minyak bagian-bagian yang sekiranya sering bergerak, agar stapler tersebut lancar tidak mudah macet.


Stapler Besar Untuk Jilid
Spesifikasi dan Harga Stapler Besar Untuk Jilid, Max HD-12L/17


Staples Max HD-12L/17 memang salah satu stapler dengan ukuran yang besar, staper ini memang paling favorite bahkan mungkin bisa dikatakan sebagai ikon stapler besar. Dengan kemampuannya dalam  menjilid tengah dan menjilid pinggir hingga 200 lembar (bisa untuk 400 lembar dengan cara di bolak-balik). Okelah langsung saja Anda lihat spesifikasi dan harganya sebagai berikut.

Mencari spesifikasi dan harga stapler besar Max HD-12L/17

Merk : MAX
Tipe         : HD (Heavy Duty) 12L/17
Buatan : Jepang
Ukuran : Size W118 X L518 X H280 Mm
Ukuran isi staples : 1210FA-H, 1213FA-H, 1215FA-H, 1217FA-H
Kapasitas : 200 lembar (bisa juga untuk 400 lembar dengan cara dibolak-balik)
Kedalaman Staples : 250 mm
Kegunanan : Untuk nyetaples kemasan, jilid mika, jilid buku, dll.
Berat : 6 Kg
Harga : Rp. 950.000,-

Nb: Harga Stapler Besar Untuk Jilid Max HD-12L/17 tersebut mungkin sedikit berbeda dengan lokasi Anda, namun harga tersebut adalah pasarannya.

Demikianlah informasi yang bisa saya bagikan tentang Harga Stapler Max Besar Untuk Jilid HD-12L/17. Semoga apa yang saya bagikan ini bisa dijadikan referensi dan jika postingan saya ini bermanfaat maka bantu saya dengan share informasi ini. Terima kasih.

3 Responses to "Harga Stapler Besar Untuk Jilid, Max HD-12L/17"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya