Harga dan Spesifikasi Mesin Jilid Spiral Kawat GEMET 31 WFO

Mesin Jilid Spiral Kawat Merk Gemet 31 WFO adalah mesin untuk menjilid lembaran-lembaran kertas menjadi satu buku atau dokumen.

Daftar isi [Tampil]
Pada artikel kali ini saya akan berbagi mengenai mesin jilid spiral, jilid spiral terbagi menjadi 2 macam yakni jilid spiral plastik dan jilis spiral kawat. Biasanya lubang jilid spiral untuk yang versi kawat adalah berbentuk bulat sedangkan untuk jilid spiral yang versi plastik adalah berbentuk kotak. Jilid spiral memang terkesan lebih rapi dari pada jilid seperti lakban. Nah kali ini saya akan berikan informasi mengenai mesin jilis spiral yang versi kawat, baca terus artikel ini sampai selesai.

Harga dan Spesifikasi Mesin Jilid Spiral
Sumber Gambar: http://kotakpensil.com/


Mesin Jilid Spiral Kawat Merk Gemet 31 WFO adalah mesin untuk menjilid lembaran-lembaran kertas menjadi satu buku atau dokumen. Mesin jilid yang saya maksud ini tergolong mesin jilid yang lubang kertas nya atau pisau lubangnya bisa diatur sesuai keinginan kita. Lubang dari mesin jilid spiral ini berbentuk bulat karena mesin jilid spiral ini yang versi kawat. Mesin jilis spiral ini mempunyai jarak margin yang bisa kita atur dengan lubang punching maksimal 20 lembar. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Mesin Jilid Spiral Kawat Gemet 31 WFO ini maka silahkan lihat spesifikasinya seperti dibawah ini:

Spesifikasi Mesin Jilid Spiral Kawat Gemet 31 WFO:


Nama Produk : Mesin Jilid Spiral Kawat (Wire Bind Mechine)
Merek dan Type : Gemet 31WFO
Lebar Jilid : F4
Tebal Punching : 20 lembar
Tebal Jilid : 120 lembar HVS 70g
Pitch : 3:1
Bentuk Lubang : Bulat
Pengaturan Lubang : Dapat Diatur
Pengaturan Jarak Margin : Dapat Diatur
Ukuran : 460 x 320 x 170 mm
Berat : 24 Kg

Harga Mesin Jilid Spiral Kawat Gemet 31 WFO: Rp.2,813,000


Jika Anda berminat untuk membeli mesin jilid spiral kawat yang bagus dan harganya terjangkau ini, maka silakan kunjungi website resminya ini http://kotakpensil.com. Demikianlah informasi mengenai mesin jilid spiral kawat merk GEMET 31 WFO ini saya bagikan. Semoga info yang saya berikan ini bermanfaat. 

Baca juga:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mesin Jilid Spiral Kawat GEMET 31 WFO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya