Cara Fotocopy SIM Jadi 10 Biji Memakai Konica Minolta

Pada dasarnya cara mengoperasikan mesin fotocopy semua sama,tapi dengan merk mesin yang berbeda cara dan langkah-langkah mengoperasikan mesin fotocopy jelas berbeda.

Daftar isi [Tampil]
Cara Fotocopy SIM Jadi 10 Biji Memakai Konica Minolta - Pada pertemuan kali ini saya akan mencoba berbagi ilmu kepada anda semua yang membuka usaha fotocopy /dibuat secara pribadi seperti perkantoran dll, dengan menggunakan mesin Konica Minolta. Pada dasarnya cara mengoperasikan mesin fotocopy semua sama,tapi dengan merk mesin yang berbeda cara dan langkah-langkah mengoperasikan mesin fotocopy jelas berbeda, perlu anda tau karna  mesin bermerk A, cara dan langkah-langkahnya berbeda dengan mesin yang bermerk B.

Oleh karena itu saya akan berbagi ilmu kepada anda tentang langkah-langkah menjadi operator mesin fotocopy dan cara-cara mengoperasikan mesin fotocopy. Tidak usah lama-lama lagi langsung saja ke topik pembicaraan kita.

Cara Fotocopy SIM Jadi 10 Biji Memakai Konica Minolta
Cara Fotocopy SIM Jadi 10 Biji Memakai Konica Minolta


Cara fotocopy SIM/KTP 1 lembar kertas folio jadi 10 biji menggunakan mesin Fotocopy Konica Minolta.

1.  ADF mesin fotocopy jangan ditutup.
2.  Pilih kertas 8 1/2 x 13
3.  Tekan Density/background hingga 2 strip,jika mesin anda hasilnya bagus.
4.  Pilih application 
5.  Book copy repeat
6.  image repeat
7.  Without margin
8.  Set range
9.  Tanda panah atas bawah, tekan ke bawah 2x
10. Pilih 81/2 x 13
11. Custom size
12. Kolom X isi dengan angka 65,setelah itu tekan 0
13. Kolom Y isi dengan angka 105,setelah itu tekan 0 ( Jika anda menginginkan 5 lembar KTP, anda bisa mengganti kolom bagian Y  dengan mengganti angka 210.
14. Tutup ADF mesin fotocopy
15. Lalu di start/down.
     
Dari cara diatas tadi kita dapat mengcopi dengan cepat dan bisa mendapatkan keuntungan lebih bagi yang membuka usaha fotocopy,untuk yang dibuat secara pribadi seperti perkantoran dll kita bisa menghemat kertas.

Sekian dulu tutorial dari saya,bila ada waktu saya akan share yang lebih banyak lagi tentang mesin fotocopy Konica Minolta. Cara-cara diatas mungkin anda bisa pelajari sekarang,semoga apa yang sudah saya share disini semoga bermanfaat bagi kita semua, Amin.

Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya