Cara Instal Toner di Mesin Fotocopy Canon IR Series

Hasil fotocopy belang biasanya karena toner yang ada di dalam developing sudah minim, untuk itulah perlu dilakukannya instal toner agar toner di hopper turun/mengisi developing.

Daftar isi [Tampil]
Cara Instal Toner di Mesin Fotocopy Canon IR Series - Setelah sebelumnya kami memposting tentang Cara Mempertajam Hasil Fotocopy di Mesin IR Canon Series, maka pada kesempatan kali ini kami ganti memposting tentang Bagaimana Cara Instal Toner di Mesin Fotocopy Canon IR Series.

Baca juga: Inilah Software atau Aplikasi Simple Pencetak Foto

Cara Instal Toner di Mesin Fotocopy Canon IR Series


Ada beberapa hal kenapa instal toner perlu dilakukan :


Yang pertama adalah karena hasil fotocopy belang. Hasil fotocopy belang biasanya karena toner yang ada di dalam developing sudah minim, untuk itulah perlu dilakukannya instal toner agar toner di hopper turun/mengisi developing.

Yang kedua adalah toner yang ada di developing baru saja dikuras, entah itu sehabis memperbaiki komponen-komponennya atau tonernya mengeras. Maka dari itu instal toner dilakukan.

Yang ketiga adalah dikarenakan mesin masih dalam keadaan baru, contohnya seperti mesin fotocopy canon IR 2520 dan Canon IR 2002. Tentu instal toner perlu dilakukan, agar toner yang ada di hopper turun/mengisi developing.

Baca juga: Cara Mengatasi Toner Fotocopy Yang Tidak Bisa Turun

Nah, yang dipertanyakan adalah bagaimana cara instal toner pada mesin fotocopy canon IR series? berikut ini adalah caranya, simak baik-baik agar tidak ada yang terlewatkan :

Cara Instal Toner di Mesin Fotocopy Canon IR Series :


1. Masukkan developing ke tempatnya, saya asumsikan developing dalam kondisi kosong (Tidak ada toner/tinta)
2. Masuk dalam Save Mode dengan cara menekan *28*
3. COPIER
4. FUNCTION
5. INSTALL
6. Klik TONER CHECK kemudian OK
7. Tunggu sampai proses selesai

Baca juga: Kenapa Hasil Fotocopy Tidak Jelas atau Kurang Hitam?

Demikanlah postingan kami mengenai Cara Instal Toner di Mesin Fotocopy Canon IR Series. Semoga postingan ini bermanfaat.

Cari juga tutorial dan tips menarik lainnya tentang mesin fotocopy di blog ini, caranya cukup mudah yakni dengan memanfaatkan tombol SEARCH.

Baca juga: Ciri-ciri Mesin Fotocopy Yang Masih Bagus

0 Response to "Cara Instal Toner di Mesin Fotocopy Canon IR Series"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya