4 Cara Mengatasi Hasil Fotocopy yang Terlalu Pekat Sebelah

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan cara mengatasai hasil fotocopy yang terlalu pekat sebelah, kebanyakan hasil fotocopy terkadang bikin jengkel entah itu buram, tidak jelas atau bahkan seperti yang saya jelaskan kali ini yaitu terlalu pekat sebelah. Nah bagaimana untuk mengatasi hal tersebut ? mungkin masih belum banyak yang tau mengenai hal ini, oleh karena itu saya akan menjelaskan secara rinci disini.

Daftar isi [Tampil]
4 Cara Mengatasi Hasil Fotocopy yang Terlalu Pekat Sebelah - Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan cara mengatasai hasil fotocopy yang terlalu pekat sebelah, kebanyakan hasil fotocopy terkadang bikin jengkel entah itu buram, tidak jelas atau bahkan seperti yang saya jelaskan kali ini yaitu terlalu pekat sebelah. Nah bagaimana untuk mengatasi hal tersebut ?
mungkin masih belum banyak yang tau mengenai hal ini, oleh karena itu saya akan menjelaskan secara rinci disini.

4 Cara Mengatasi Hasil Fotocopy yang Terlalu Pekat Sebelah


Berikut 4 Cara Mengatasi Hasil Fotocopy yang Terlalu Pekat Sebelah :

1. Koreksi Scanner Unit . Bersihkan Cermin-Cermin , Lensa , Lampu Exposure dan Plat Reflektor. 

2. Koreksi Cleaning Blade. 

Baca Juga : Cara Mengatasi Hasil Fotocopy Bergelombang di Canon IR 3300 Series

3. Koreksi Developing Unit. 
Periksa Roll Magnet ( Bersihkan permukaannya dengan alkohol ) Periksa Kontak Bias pada Roll Magnet . Periksa Toner ( Tinta ) yang kamu gunakan . Adjust level toner ( setting toner ). 

4 . Koreksi PC Drum. 
Gosok PC Drum dengan menggunakan brasso. Gunakan kapas yang halus . Gosok dengan cara melingkar rata keseluruh permukaan Drum . Gosok secara merata hingga permukaan Drum bersih dari sisa brasso . Kemudian bersihkan sisa minyak brasso yang ada dipermukaan Drum dengan menggunakan bedak bubuk sampai kering .

Demikianlah informasi mengenai 4 Cara Mengatasi Hasil Fotocopy yang Terlalu Pekat Sebelah. Semoa artikel yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi Anda, jika artikel yang kami tulis ini membantu Anda, maka sudi kiranya untuk membagikan ke teman-teman Anda dengan menekan tombol berbagi di bawah ini. Terima kasih.

0 Response to "4 Cara Mengatasi Hasil Fotocopy yang Terlalu Pekat Sebelah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya