Perbaiki dengan Cara Ini Jika Mesin Fotocopy Anda Sering Macet

Mesin siapa yang sering macet, mungkin hal ini sangat mengganggu aktifats anda saat anda sangat membutuhkan data yang harus cepat-cepat di scan nah kalo sudah macet bagaimana mungin pekerjaan akan cepat selesai. Pasti ada kesalahan atau kerusaka di salah satu sparepartnya. Bagaimana cara mengetahuinya ? Nah karena kali ini menjelaskan tentang cara perbaiki mesin fotocopy maka Berikut Cara Memperbaiki Mesin Fotocopy Anda Sering Macet :

Daftar isi [Tampil]
Perbaiki dengan Cara Ini Jika Mesin Fotocopy Anda Sering Macet - Mesin siapa yang sering macet, mungkin hal ini sangat mengganggu aktifats anda saat anda sangat membutuhkan data yang harus cepat-cepat di scan nah kalo sudah macet bagaimana mungin pekerjaan akan cepat selesai. Pasti ada kesalahan atau kerusaka di salah satu sparepartnya. Bagaimana cara mengetahuinya ?
Nah karena kali ini menjelaskan tentang cara perbaiki mesin fotocopy maka Berikut Cara Memperbaiki Mesin Fotocopy Anda Sering Macet :

Perbaiki dengan Cara Ini Jika Mesin Fotocopy Anda Sering Macet


1. Perhatikan Kode Error
Jika anda mengalami hal ini secara terus-terusan, anda bisa mencoba melihat kode erorr yang terjadi. Jika sudah anda bisa melihat buku panduan ataupun mencari solusinya di internet bagaimana menangani masalah yang terjadi tersebut.

2. Periksa Kondisi Bagian Mesin Fotocopy
Apabila anda sudah mengetahui penyebab macetnya mesin fotocopy, baru anda bisa melanjutkan ke tahap berikutnya. Untuk kasus ini yang terjadi adalah macet pada bagian kaset fotocopy atau bagian samping. Untuk kasus ini terdapat 2 kemungkinan yaitu spong dan pic up sudah tidak stabil ditandai dengan bagian permukaan yang kasar dan tidak rata. Jika salah satu ada yang rusak and tinggal menggantinya saja.

3. Cek Bagian Pemanas
Apabila kondisi spong dan pic up tidak bermasalah, anda bisa mencoba melanjutkan dengan mengecek bagian pemanas pada mesin fotocopy. Disini terdapat beberapa hal yang bisa anda lakukan pengecekan seperti pada bagian upper, lower, korona, motor gear dan bagian lainnya yang mungkin bisa menjadi penyebab mesin fotocopy anda terus macet.



Demikian penjelasan mengenai Perbaiki dengan Cara Ini Jika Mesin Fotocopy Anda Sering Macet.
Semoga bisa membantu anda untuk memperbaiki mesin anda. Terima Kasih sudah berkunjunga di artikel kami.

Baca Juga : 


0 Response to "Perbaiki dengan Cara Ini Jika Mesin Fotocopy Anda Sering Macet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya