6 Hal Yang Perlu Dilakukan Ketika Baru Membuka Jasa Fotocopy

Bisnis jasa fotocopy memang bisnis yang saat ini sedang berkembang pesat. Lalu hal apa saja yang perlu kita lakukan jika kita baru membuka toko jasa fotocopy ini? Maka silahkan baca tips-tips berikut ini:

Daftar isi [Tampil]
6 Hal Yang Perlu Dilakukan Ketika Baru Membuka Jasa Fotocopy - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman dengan Anda tentang hal-hal apa saja yang perlu dilakukan ketika baru membuka usaha jasa fotocopy (copy center). Bisnis jasa fotocopy memang bisnis yang saat ini sedang berkembang pesat, karena bisnis ini tergolong bisnis yang menguntungkan, kenapa bisa dibilang menguntungkan? itu karena konsumennya berlaku untuk semua umur.

6 Hal Yang Perlu Dilakukan Ketika Baru Membuka Jasa Fotocopy


Pasti Anda sering menjumpai toko fotocopy (copy center) yang saling berdekatan dengan toko fotocopy lain. Itu karena semakin banyaknya pengusaha-pengusaha yang ingin sukses di bidang jasa fotocopy ini (copy center). Lalu hal apa saja yang perlu kita lakukan jika kita baru membuka toko jasa fotocopy ini? Maka silahkan baca tips-tips berikut ini:

1. Anda harus gencar dalam berpromosi, sebarlah brosur tentang jasa fotocopy Anda di sekolah-sekolah, kampus-kampus dan kantor instansi pemerintah. Dengan cara ini maka usaha fotocopy Anda akan cepat terkenal karena target atau sasaran yang Anda bidik telah tepat. Anda juga bisa berpromosi lewat sosial media.

2. Pasanglah Banner yang menarik tentang jasa fotocopy Anda di depan toko, dengan memasang banner yang menarik maka secara tidak langsung Anda telah berpromosi dengan cara ini. Tentu orang akan ingat jika mereka memerlukan jasa fotocopy.

3. Pasanglah Neon Box di depan toko Anda, yang bertuliskan FOTO COPY dan ALAT-ALAT TULIS, tentu saja dengan desain yang menarik dan tulisan yang jelas serta lampu yang memadai, agar Neon Box terlihat jelas jika di malam hari. Untuk informasi mengenai Neon Box, Anda bisa membaca artikel berikut ini Harga Neon Box Fotocopy Canon ImageRUNNER Terbaru 

4. Buatlah harga Promo, karena orang Indonesia rata-rata suka dengan harga yang sedang ada promo. Dengan begini maka calon pelanggan Anda akan lebih memilih jasa fotocopy Anda ketimbang jasa fotocopy lain.

5. Hasil fotocopy yang bagus dan jelas, Jika Anda menginginkan jasa fotocopy langgeng dan banyak pelanggannya, maka Anda harus lebih mengutamakan hasil fotocopy yang jelas dan terang, karena hal ini adalah sebagian besar yang di inginkan oleh calon pelanggan Anda, karena ini menurut pengalaman pribadi saya.

6. Pelayanan yang ramah, Anda harus melayani pelanggan Anda dengan ramah, karena dengan cara ini maka secara tidak langsung Anda sudah menciptakan suasana yang tenang bagi pelanggan Anda. Tentu pelanggan Anda akan merasa nyaman dan suka dengan pelayanan yang seperti ini.

Demikianlah tips dari saya tentang hal-hal apa saja yang Yang Perlu Dilakukan Ketika Baru Membuka Toko Jasa Fotocopy. Dengan melakukan tips di atas, maka Anda sudah berada pada jalur yang benar untuk mempunyai usaha fotocopy yang cepat terkenal dan laris manis. Terima kasih sudah berkunjung di blog tentang mesin fotocopy ini. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya