Sewa Mesin Fotocopy Wilayah Jakarta dan Sekitarnya

Sewa Mesin fotocopy yang mereka tawarkan merupakan mesin fotocopy digital multy fungsi terbaru, yang mana mempunyai kualitas cetak yang bagus dan hemat energi. Berbagai macam fitur pun sudah ada pada setiap unit mesin fotocopy.

Daftar isi [Tampil]
Sewa Mesin Fotocopy Wilayah Jakarta dan Sekitarnya - Setelah sebelumnya kami memposting tentang pusat penjualan mesin fotocopy bergaransi dan terpercaya di wilayah jakarta dan sekitarnya, maka pada kesempatan kali ini kami memposting tentang Sewa Mesin Fotocopy Wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Jika Anda berniat untuk menyewa mesin fotocopy, maka Anda bisa menghubungi partner kami yang mempunyai nama usaha SUPPLIER FOTOCOPY yang beralamatkan di Jalan Pelatnas PBSI, RT.10/RW.1, Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibu kota Jakarta, 13840.

Sewa Mesin Fotocopy Fuji Xerox dan Canon
Sewa Mesin Fotocopy Wilayah Jakarta dan Sekitarnya


Sewa mesin fotocopy merupakan salah satu layanan mereka, untuk membantu mempermudah pekerjaan dalam hal menggandakan ataupun menyimpan document penting. Menyewa mesin fotocopy juga membuat pekerjaan lebih cepat dan efisien, mesin fotocopy yang di tawarkan SUPPLIER FOTOCOPY memiliki berbagai macam keunggulan, baik itu dari segi fungsi maupun dalam segi fiturnya.

Mesin fotocopy yang mereka tawarkan merupakan mesin fotocopy digital multy fungsi terbaru, yang mana mempunyai kualitas cetak yang bagus dan hemat energi. Berbagai macam fitur pun sudah ada pada setiap unit mesin fotocopy, yang diantaranya adalah:

FITUR SEWA MESIN FOTOCOPY

  • Bolak-balik otomatis
  • Memisah document hasil cetak sendiri (otomatis)
  • Fotocopy lewat ADF
  • Fotocopy perbesar dan perkecil


Selain itu, mesin fotocopy yang ditawarkan tidak hanya bisa untuk fotocopy saja, melainkan bisa dipergunakan untuk Print dan Scan, tergantung dengan permintaan customer.

Layanan yang didapat dalam sistem sewa mesin fotocopy tidak hanya mendapatkan unit mesin fotocopy saja, melainkan juga mendapatkan pelayanan servis GRATIS selama masa sewa mesin fotocopy, jaminan sparepart, toner dan drum juga GRATIS dari mereka. Kertas dan operator tidak termasuk dalam layanan yang diberikan SUPPLIER FOTOCOPY.

Layanan sewa mesin fotocopy ini tidak hanya khusus wilayah Jakarta saja melainkan juga melayani wilayah seperti Depok, Bogor, Bekasi, Cikarang dan Tangerang. Sewa mesin fotocopy ini tidak diperuntukan untuk usaha, tapi sewa mesin fotocopy ini diperuntukkan khusus kantor dan instansi. Untuk lebih jelas mengenai harga dan yang lainnya, Anda bisa menghubungi mereka di bawah ini:

Telepon : 021 2237 3839
Mobile  : 0852 1882 7700 (SMS/TELP/WA)
Email    : info@supplierfotocopy.com

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan tentang Sewa Mesin Fotocopy Wilayah Jakarta dan Sekitarnya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Baca juga:

0 Response to "Sewa Mesin Fotocopy Wilayah Jakarta dan Sekitarnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya