4 Tips Cara Mengemat Listrik Pada Mesin Fotocopy

bagaimana cara untuk mengehemat daya listrik pada mesin fotocopy, di berbagai mesin tentu terkadang memiliki jumlah daya yang berbeda-bed namun alangkah baikanya jika kita bisa menggunakan cara sendiri untuk mengemat listrik agar tidak boros. Untuk leboh lanjut yuk kita bahas di bawah ini.

Daftar isi [Tampil]
4 Tips Cara Mengemat Listrik Pada Mesin Fotocopy - Jumpa lagi di artikel kami selanjutnya kali ini saya akan menjelaskan mengenai bagaimana cara untuk mengehemat daya listrik pada mesin fotocopy, di berbagai mesin tentu terkadang memiliki jumlah daya yang berbeda-bed namun alangkah baikanya jika kita bisa menggunakan cara sendiri untuk mengemat listrik agar tidak boros. Untuk leboh lanjut yuk kita bahas di bawah ini.

4 Tips Cara Mengemat Listrik Pada Mesin Fotocopy


Di setiap mesin fotocopy bila tidak digunakan dapat menggunakan fitur standby namun cara ini bisa dibilang ada kelemahannya karena saat ingin melakukan fotocopy Anda harus menunggu beberapa saat hingga mesin fotocopy bisa di digunakan.

Berikut 4 Tips Cara Mengemat Listrik Pada Mesin Fotocopy :

1. Masuk Menu Option atau tekan *5*

2. Klik Next hingga keluar menu OHP-TEMP

3. Isikan  angka 4 pada OHP-TMP tersebut.

4 . Pada value 4 mesin telah ready pada temperatur panas yang pas yaitu 180 dejarat celcius sehingga mesin bisa lebih cepat digunakan .

Dari trik diatas kita simpulkan dengan teknik ini mesin fotocopy yang Anda mikiki dapat lebih cepat siap untuk digunakan sekaligus hemat daya karena tidak perlu di nyala dan matikan . Karena proses menyalakan mesin fotocopy "menyedot" banyak tegangan listrik.


Demikianlah informasi mengenai 4 Tips Cara Mengemat Listrik Pada Mesin Fotocopy. Semoga artikel yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi Anda, jika artikel yang kami tulis ini membantu Anda, maka sudi kiranya untuk membagikan ke teman-teman Anda dengan menekan tombol berbagi di bawah ini. Terima kasih.

Baca Juga : 


0 Response to "4 Tips Cara Mengemat Listrik Pada Mesin Fotocopy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya