Mesin Fotocopy

Blog yang menyajikan tentang mesin foto copy canon, xerox, konica minolta dan agfa. Meliputi service mode, service manual, kode error, tutorial, tips, trik, jilid buku, toner atau tinta dan kertas.

Cara Menyimpan File Dari Mesin Fotocopy ke Flashdisk

Cara Menyimpan File Dari Mesin Fotocopy Canon IR (3245/3235) ke Flashdisk adalah postingan saya pada kesempatan kali ini. Seperti yang telah kita ketahui bahwasannya mesin fotocopy sekarang sudah multi fungsi. Kehadiran mesin-mesin fotocopy saat ini sudah semakin canggih, jika jaman dulu mesin fotocopy hanya bisa di gunakan untuk mengcopy berkas, namun saat ini sudah semakin banyak kegunaannya, diantaranya adalah Print, Fax, Scan, Mail dll. 

Menyimpan File Dari Fotocopy ke Flashdisk
Sumber Gambar: http://photocopycanon.blogspot.com/


Nah sementara itu mesin fotocopy saat ini juga sudah bisa untuk mengcopy file dari mesin fotocopy ke Flashdisk, adapun mesin fotocopy yang sudah support/mendukung adalah mesin fotocopy canon IR 3243/35. Cara ini menurut saya cukup membantu kita, karena jika sewaktu-waktu kita membutuhkannya lagi, maka kita tidak perlu repot-repot untuk mengcopynya secara manual, jadi cukup memasukkan flashdisknya saja dan kemudian tinggal print saja. Untuk Anda yang ingin mengetahui cara menyimpan file dari mesin fotocopy ke flashdisk maka perhatikan penjelasan sebagai berikut ini.

Inilah Cara Menyimpan File Dari Mesin Fotocopy ke Flasdisk

1.Pertama-tama silakan Anda masukkan Flashdisk ke port USB yang lokasinya berada di sebelah kiri layar tuoch screen mesin fotocopy Anda.

2.Kemudian Anda pilih Mail Box USB dan tekan Memory Media yang tampil. 

3.Lalu Anda pilih Flashdisk dan tekan open. 

4.Pilihlah New Creation, nama folder Anda kemudian tekan OK. 

5.Pilihlah Scan. kemudian pilih nama Dokumen. 

6.Nama dokumen Anda dan tekan OK. 

7.Setelah itu pilihlah File Format. 

8.Pilihlah PDF kemudian tekan OK.  

9.Lalu tekan tombol Start. Setelah scan pertama, beralih ke halaman selanjutnya dan tekan Start lagi.  Ulangi langkah seperti ini untuk beberapa halaman atau tekan Selesai sampai akhir. 

10.Tekanlah tombol Remove USB. Tunggulah konfirmasi sebelum menghapus drive USB dari mesin fotocopy, lalu tekan Anda tekan OK. 

Nah, bagaimana kawan menurut Anda tentang cara Cara Menyimpan File Dari Mesin Fotocopy ke Flashdisk, mudah bukan? semoga postingan saya pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat dan bisa dijadikan referensi. 



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top