Cara Fotocopy Buku Memakai Mesin Fotocopy Canon iR, Segala Tipe

saya akan memberikan tutorial cara fotocopy buku menggunakan mesin fotocopy canon iR. sepertinya tidak ada salahnya kalau saya juga ikut meramaikan tutorial tentang mengoperasikan mesin fotocopy di internet.

Daftar isi [Tampil]
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tutorial mengenai cara fotocopy buku menggunakan mesin fotocopy canon iR. Bagi orang yang masih baru dalam bidang fotocopy, mengoperasikan mesin fotocopy mungkin masih mengalami bingung. Kenapa demikian? karena mesin fotocopy programnya sangat beragam. Namun hal itu tidak menjadi masalah yang berarti karena kita bisa meminta penjual mesin langganan Anda atau teman Anda yang sudah biasa mengoperasikan mesin fotocopy untuk mengajarinya, apalagi saat ini sudah banyak tutorial-tutorial di internet yang bisa kita temukan kapan saja dan dimana saja.

Nah, pada kesempatan kali ini, saya juga akan memberikan tutorial cara fotocopy buku menggunakan mesin fotocopy canon iR. sepertinya tidak ada salahnya kalau saya juga ikut meramaikan tutorial tentang mengoperasikan mesin fotocopy di internet. Okelah tidak usah panjang lebar lagi, jadi nggak kelar-kelar tutorial ini nanti. Berikut ini adalah cara fotocopy buku menggunakan mesin fotocopy canon iR.

Tutorial Fotocopy Buku Memakai Mesin Photo Copy Canon iR


1. Pertama letakkan dahulu buku yang akan kita fotocopy dikaca area scanner
2. Lalu tekanlah Paper Select
3. Tekanlah Finisher
4. Pilihlah tombol Two sided (1-2)
5. Tekanlah Special Feature
6. Pilihlah shift center
7. Pilihlah job build
8. Tekanlah Frame Erase
9. Tekanlah mm
10. Tekanlah adjust each dim
11. Settinglah nilai pada frame seperti yang Anda inginkan, misalnya dengan nilai 10 semua.
12. Kemudian tekan Start untuk memulai proses penggandaan

Jika Anda masih bingung dengan tutorial diatas, maka jangan khawatir karena saya juga sudah mempersiapkan tutorialnya yang versi video. Silakan tonton videonya seperti di bawah ini.


                                             Sumber Video: www.globalfotocopy.com               


Saya rasa cukup sampai disini tutorial cara fotocopy buka memakai mesin fotocopy canon IR. Semoga tutorial diatas bisa bermanfaat bagi Anda, baik yang versi teks maupun yang versi video. Terimas kasih.

Baca juga:
Cara Mengirim Fax Pada Mesin Fotocopy Digital, Ternyata Mudah Lho
Jasa Pembuatan Banner, Harga Terjangkau dan Memuaskan
Harga Neon Box Fotocopy Canon ImageRUNNER Terbaru


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya