Tuesday, May 26, 2015

Cara Memasang Kawat Korona Mesin Fotocopy Secara Mudah

Inilah Cara Pasang Kawat Korona Mesin Fotocopy Secara Mudah

Cara Memasang Kawat Korona Mesin Fotocopy Secara Mudah - Setelah sebelumnya kami telah memposting tentang Cara Membuka PCB Counter dan SN Mesin Fotocopy Canon IR 6570, maka pada kesempatan kali ini kami akan memposting tentang Cara Memasang Kawat Korona Mesin Fotocopy Secara Mudah. Jika kawat korona pada mesin fotocopy telah putus atau sudah jelek maka hasil cetak fotocopy akan terlihat jelek dan bahkan tidak menampakkan hasil. Kawat korona memang sangat berperan penting dalam hasil cetak fotocopy, jika kawat korona bersih maka hasil cetak fotocopy bisa dipastikan bagus dan cerah.

Cara Mengganti Kawat Korona

Dalam memasang kawat korona memang diharuskan tidak terlalu kendor dan tidak terlalu ketat dalam arti harus pas, agar hasil cetak fotocopy bisa maksimal. Nah, ternyata masih banyak para pebisnis fotocopy yang masih kesulitan dalam memasang kawat korona mesin fotocopy, khususnya bagi para pebisnis fotocopy pemula. Dalam memasang kawat korona memang memerlukan alat-alat tertentu agar tidak mudah putus dan tidak mudah lepas. Alat yang digunakan untuk memasang kawat korona adalah Kunci L kecil dan Cutter.

Tutorial tentang cara memasang kawat korona ini bisa diterapkan pada mesin fotocopy apapun, baik Canon, Xerox, Agfa, Konica Minolta dan lain sebagainya. Namun tutorial kami kali ini tidak berbentuk teks melainkan berbentuk video, agar Anda lebih mudah untuk memahaminya. Bagi Anda yang sudah tidak sabar dengan trik cara pasang atau mengganti kawat korona mesin fotocopy, maka simaklah videonya sebagai berikut:

Cara Mudah Ganti Kawat Korona Mesin Fotocopy

Sumber: Nur Choliq

Demikianlah tutorial kami kali ini tentang Cara Memasang Kawat Korona Mesin Fotocopy Secara Mudah. Semoga Anda terbantu dengan adanya tutorial kami ini, sehingga Anda bisa mengganti kawat korona sendiri. Jika Anda bisa mengganti kawat korona sendiri maka otomatis pengeluaran dana Anda bisa ditekan karena tidak perlu memanggil teknisi langganan Anda hanya untuk mengganti kawat korona. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Artikel Terkait

Cara Memasang Kawat Korona Mesin Fotocopy Secara Mudah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email