Inilah Penyebab Kenapa Toner Mesin Fotocopy Berceceran

Menjaga mesin fotocopy tentu saja kewajiba bagi setiap pemiliknya, nah jika ada kotor yang menumpuk di sela-sela mesin fotocopy tentu mudah untuk di bersihkan namun jika toner yang mengotori semuanya tentu hal ini akan membuat mesin atau bahkan lantai dan meja anda menjadi kotor dan sulit untuk di bersihkan.

Daftar isi [Tampil]
Inilah Penyebab Kenapa Toner Mesin Fotocopy Berceceran - Menjaga mesin fotocopy tentu saja kewajiba bagi setiap pemiliknya, nah jika ada kotor yang menumpuk di sela-sela mesin fotocopy tentu mudah untuk di bersihkan namun jika toner yang mengotori semuanya tentu hal ini akan membuat mesin atau bahkan lantai dan meja anda menjadi kotor dan sulit untuk di bersihkan.

Inilah Penyebab Kenapa Toner Mesin Fotocopy Berceceran


Apa sih penyebabnya padahal sudah ada wadah untuk tempat toner, namun kenapa masioh berceceran, Berikut Contoh penjelasan Penyebab Kenapa Toner Mesin Fotocopy Berceceran :

1. Jalur toner bekas tersumbat
toner yang seharusnya mengalir lancar menuju tabung pembuangan bisa menjadi penyebab toner yang keluar diatas wayer ini, karena sumbatan pada jalurnya yang membuat toner bekas meluber, akhirnya jatuh berceceran di bawah.


2. Toner mengeras di area feedscrew
toner yang mengeras di area feedscrew membuat feedscrew tidak mampu mengalirkan sisa toner, hasilnya sisa toner yang harus ditampung langsung tumpah ke bawahnya karena area penampungan sudah penuh.

3. Gear assy pemutar feedscrew rusak
walaupun bagian di feedscrew bagus, dan tidak ada toner yang menghambat putarannya, namun jika gear yang ada didepannya sebagai pemutar feedscrew sudah hancur, umumnya gompal. maka tonerpun tidak akan mampu untuk mengalir.


Demikianlah postingan kami mengenai Penyebab Kenapa Toner Mesin Fotocopy Berceceran. Semoga Anda terbantu dengan adanya artikel ini dan semoga menjadi ilmu yang bermanfaat. Baca juga postingan-postingan menarik lainnya di blog ini.

0 Response to "Inilah Penyebab Kenapa Toner Mesin Fotocopy Berceceran "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya