Inilah Penyebab Hasil Fotocopy Tidak Merata

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai sebab-sebab yang terjadi pada mesin fotocopy yang mengakibatkan hasil fotocopy yang tidak merata , sering sekali terjadi hal ini pada setiap orang yang memiliki mesin fotocopy, entah dari hasil yang buram, terpotong, blur bahkan blank.

Daftar isi [Tampil]
Inilah Penyebab Hasil Fotocopy Tidak Merata  - Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai sebab-sebab yang terjadi pada mesin fotocopy yang mengakibatkan hasil fotocopy yang tidak merata , sering sekali terjadi hal ini pada setiap orang yang memiliki mesin fotocopy, entah dari hasil yang buram, terpotong, blur bahkan blank. 

Inilah Penyebab Hasil Fotocopy Tidak Merata


Sebenarnya apa sih penyebab mungki ada faktor-faktor yang menyebabkan hail fotocopy tidak merata, nah disini saya akn memberikan masukan kenapa hasil fotocopy anda selalu menghasilkan hasil yang tidak merata dan tidak sempurna.


Berikut Penyebab Hasil Fotocopy Tidak Merata  :

1. Drum'
coba perhatikan bagian yang tercetak samar, umumnya bagian drum yang terkikis tidak mampu memcetak seterang bagian drum yang masih bagus.

2.Roller charging
fotocopy yang tercetak samar juga sering diakibatkan oleh bagian roller charging yang aus, terlihat ketika anda membuka drum ada bagian roller yang berbeda wujudnya dengan bagian lainnya.

3.Wiper blade
satu lagi yang perlu dilihat adalah wiper blade yang sudah rusak, kadang ada yang menimbulkan jejak kerusakan di drum dan kadang ada yang tidak, setiap kali anda maintenance mesin tiap bulan, coba bersihkan area wiper blade, umunya akan banyak kotoran yang tersangkur dan tidak bisa turun ke area dibawahnya.


Demikianlah postingan kami mengenai Penyebab Hasil Fotocopy Tidak Merata. Semoga Anda terbantu dengan adanya artikel ini dan semoga menjadi ilmu yang bermanfaat. Baca juga postingan-postingan menarik lainnya di blog ini.

0 Response to "Inilah Penyebab Hasil Fotocopy Tidak Merata "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya