Langkah Mudah Menyetting ADF IR Agar Normal Kembali

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai cara mudah untuk menyetting awal ADF ir agar kembali seperti semula atau kembali normal, mungkin masoh banyak yang belum tau bagaimana sih cara menyetting, bagaimana sih cara memperbaiki nah karena agan sudah berada di sini mari kita bahas hal ini leboh jauh lagi.

Daftar isi [Tampil]
Langkah Mudah Menyetting ADF IR Agar Normal Kembali - Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai cara mudah untuk menyetting awal ADF ir agar kembali seperti semula atau kembali normal, mungkin masoh banyak yang belum tau bagaimana sih cara menyetting, bagaimana sih cara memperbaiki nah karena agan sudah berada di sini mari kita bahas hal ini leboh jauh lagi.

Langkah Mudah Menyetting ADF IR Agar Normal Kembali


Jadi Automatic direction finder (ADF) adalah suatu alat navigasi yang berfungsi sebagai petunjuk arah yang menunjukkan arah relatif pesawat terhadap titik tujuan di darat. ADF digunakan bersama dengan non-directional beacon (NDB) yang berbasis ditanah, instrumen menampilkan jumlah derajat searah jarum jam dari hidung pesawat ke stasiun yang diterima. ADF memiliki keuntungan bila dibandingkan dengan alat navigasi VOR dalam hal penerimaan sinyalnya tidak terbatas pada line of sight. Sinyal ADF mengikuti kelengkungan bumi. Maksimum jarak tergantung pada kekuatan NDB.

Nah sekarang bagaimana cara meyetting ulang, Berikut langkah-langkahnya :


  1.  Masuk Ke Savemode 
  2.  Klik Feeder 
  3.  Adjust 
  4.  Klik DOCST
  5.  Ubah angkanya semisal -10 kemudian lihat perubahan yang terjadi, semakin posistif angkanya makin bergeser kekanan hasil fotocopynya.1. Masuk Ke savemode 2. Klik Feeder 3. Adjust 4. Klik DOCST.


Demikianlah informasi mengenai Langkah Mudah Menyetting ADF IR Agar Normal Kembali. Semoga artikel yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi Anda, jika artikel yang kami tulis ini membantu Anda, maka sudi kiranya untuk membagikan ke teman-teman Anda dengan menekan tombol berbagi di bawah ini. Terima kasih.

0 Response to "Langkah Mudah Menyetting ADF IR Agar Normal Kembali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya