7 Langkah Mengatasi IP Mesin Fotocopy Berubah Tanpa Install Ulang Driver

Pada kesempatan kali ini saya aka menjelaskan mengenai cara yang tepat untuk mengatasi IP mesin fotocopy ysng berubah tanpa instal ulang driver, nah IP adalah singkatan dari Internet Protocol yang berfungsi sebagai alamat sebuah komputer/device untuk bisa terhubung ke jaringan.

Daftar isi [Tampil]
7 Langkah Mengatasi IP Mesin Fotocopy Berubah Tanpa Install Ulang Driver - Pada kesempatan kali ini saya aka menjelaskan mengenai cara yang tepat untuk mengatasi IP mesin fotocopy ysng berubah tanpa instal ulang driver, nah IP adalah singkatan dari Internet Protocol yang berfungsi sebagai alamat sebuah komputer/device untuk bisa terhubung ke jaringan. IP sama halnya dengan alamat kita, jika kita tidak memiliki alamat, bagaimana kita bisa menerima surat/kiriman dari orang lain, begitu juga dengan komputer dan mesin fotocopy jika tidak memiliki IP, Komputer dan Mesin Fotocopy tidak dapat terhubung ke jaringan atau ke komputer lain. Maka IP dangat di butuhkan untuk setiap koneksi yang menggunakan kabel LAN.

7 Langkah Mengatasi IP Mesin Fotocopy Berubah Tanpa Install Ulang Driver


Sekarang bagamana langkah mengatasinya.
Berikut 7 Langkah Mengatasi IP Mesin Fotocopy Berubah Tanpa Install Ulang Driver :

1. Buka driver mesin fotocopy pada komputer

2. Klik propertise

3. klik port (1)

4. klik confogurasi port (2)

5. CUkup rubah angka printer name or printer addres (4) sesuai ip mesin fotocopy

6. Klik OK (5)

7.selesai sangat singkat, silahkan test print dari komputer.


Demikianlah informasi mengenai 7 Langkah Mengatasi IP Mesin Fotocopy Berubah Tanpa Install Ulang Driver. Semoga artikel yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi Anda, jika artikel yang kami tulis ini membantu Anda, maka sudi kiranya untuk membagikan ke teman-teman Anda dengan menekan tombol berbagi di bawah ini. Terima kasih.

0 Response to "7 Langkah Mengatasi IP Mesin Fotocopy Berubah Tanpa Install Ulang Driver"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya