Inilah Penyebab Kenapa Hasil Fotocopy Menjadi Kusut

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai penyebab hasil fotocopy yang menjadi kusut, hal ini mungkin sangat sering terjadi pada mesin fotocopy anda bukan, dan tentu saja hal itu membuat kita marah bahkan jengkel apalagi bagi anda yang memiliki usaha jasa fotocopy pasti hal ini akan membuat pelanggan anda kecewa, otomatis anda akan kehilangan pelanggan anda.

Daftar isi [Tampil]
Inilah Penyebab Kenapa Hasil Fotocopy Menjadi Kusut - Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai penyebab hasil fotocopy yang menjadi kusut, hal ini mungkin sangat sering terjadi pada mesin fotocopy anda bukan, dan tentu saja hal itu membuat kita marah bahkan jengkel apalagi bagi anda yang memiliki usaha jasa fotocopy pasti hal ini akan membuat pelanggan anda kecewa, otomatis anda akan kehilangan pelanggan anda.


Inilah Penyebab Kenapa Hasil Fotocopy Menjadi Kusut


Oleh karena itu apa sih penyebab sebenarnya, Berikut penjelasannya :

dari eksperimen diatas dan dari pengalaman yang lama, saya berpikir bushing fixing ada yang sudah hancur, karena jika salah satu bushing hancur maka roller akan miring dan membuat hasil fotocopy keriput, saya rasa inilah penyebabnya, langsung saja saya bongkar fixing dan melihat bushing kanan dan kiri, ehhh ternyata bagus hlo bushingnya, dan gear fixing juga bagus hlo,, ini masalah baru. 

ada sedikit kecurigaan saat melepas fixing unit, ada gumpalan toner yang mengeras diujung kanan dekat roller fixing.

langsung saja saya bersihkan hingga kinclong dan bersih dari sisa toner, kemudian test lagi, ehh ternyata berhasil , dari semua kertas yang saya fotocopy yang tadinya hanya 2 lembar saja sudah kusut tidak karuan, kini 25 lembar semua mulus, artinya masalah terselesaikan.


Demikianlah informasi mengenai Penyebab Kenapa Hasil Fotocopy Menjadi Kusut. Semoa artikel yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi Anda, jika artikel yang kami tulis ini membantu Anda, maka sudi kiranya untuk membagikan ke teman-teman Anda dengan menekan tombol berbagi di bawah ini. Terima kasih.


0 Response to "Inilah Penyebab Kenapa Hasil Fotocopy Menjadi Kusut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya