Penyebab Munculnya Kode Error E824 dan Cara Mengatasinya

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai Penyebab Munculnya Kode Error E824 dan Cara Mengatasinya, kode error memang sering sekali muncul di layar mesin fotocopy dan itupun berbagai macam karena kode error mesin fotocopy hampir puluhan sedangkan anda mungkin belum bisa mengetahui satupun dari kode-kode error tersebut. Nah kali ini saya akan memberikan tips untuk mengatasi kode error E824.

Daftar isi [Tampil]
Penyebab Munculnya Kode Error E824 dan Cara Mengatasinya Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai Penyebab Munculnya Kode Error E824 dan Cara Mengatasinya, kode error memang sering sekali muncul di layar mesin fotocopy dan itupun berbagai macam karena kode error mesin fotocopy hampir puluhan sedangkan anda mungkin belum bisa mengetahui satupun dari kode-kode error tersebut. Nah kali ini saya akan memberikan tips untuk mengatasi kode error E824.

Penyebab Munculnya Kode Error E824 dan Cara Mengatasinya


Berikut Penjabarannya :

Secara garis besar penyebab dari error e824 pada mesin ir 6570 adalah tidak berfungsinya sirkulasi udara yang di handle oleh exhaust fan, berarti untuk mengatasi error e824 adalah dengan mengganti exhaust fan.

munculnya e824 yang diakibatkan oleh matinya exhaust fan bisa diakibatkan karena :

1. konsleting listrrik pada area fan yang bisa juga dikarenakan listrik yang tidak stabil.
2. Semakin melemahnya putaran kipas akibat usia pakai yang sudah cukup lama.
3. Soket tidak terpasang, masalah sepele yang terkadang tak terlewatkan adalah lepasnya soket arus, bisa jadi sewaktu and amembongkar mesin lupa menyambungkan kembali soket kipas ini

Agar exhaust fan anda awet dan menghindari timbulnya error e824 adalah dengan memasang Stavol agar listrik yang masuk kedalam mesin stabil terlebih dahulu.


Demikianlah informasi mengenai Tips Mudah Untuk Mengatasi Error E804 IR 5000. Semoga artikel yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi Anda, jika artikel yang kami tulis ini membantu Anda, maka sudi kiranya untuk membagikan ke teman-teman Anda dengan menekan tombol berbagi di bawah ini. Terima kasih.

0 Response to "Penyebab Munculnya Kode Error E824 dan Cara Mengatasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya