Inilah Tips Jitu Cara Menyetting Kertas F4 di Komputer

Pada kesempatan kali ini saya kan menjelaskan mengenai tips untuk mengubah kertas F4 di komputer, terkadang mengubah kertas cukup sulit bagi para pemula yang baru memiliki mesin fotocopy, nah karena anda sudah berkunjung di blog kami maka saya akan membantu anda dalam hal tesebut.

Daftar isi [Tampil]
Inilah Tips Jitu Cara Menyetting Kertas F4 di Komputer - Pada kesempatan kali ini saya kan menjelaskan mengenai tips untuk mengubah kertas F4 di komputer, terkadang mengubah kertas cukup sulit bagi para pemula yang baru memiliki mesin fotocopy, nah karena anda sudah berkunjung di blog kami maka saya akan membantu anda dalam hal tesebut.

Inilah Tips Jitu Cara Menyetting Kertas F4 di Komputer



Berikut Tips Jitu Cara Menyetting Kertas F4 di Komputer :

- klik Device dan Printer
- Perhatikan bahwa yang tampil adalah semua jenis Driver Printer yang ter install di Komputer sobat, pilih salah satu dulu, tentukan pilihan anda
- Klik kanan dan pilih printer properties
- Lihat kebawah dan klik tulisan Preference
- Lihat lagi kebawah dan cari tulisan custom paper, klik
- name of Paper size. isi dengan nama sesuai ukuran kertas yaitu F4
- unit.pilih Inch
- Paper size. Widht = 8.50 dan heigth = 13.00
- Klik Register
- Klik OK
- Selesai


Seperti yang sudah saya singgung diatas, bahwa jenis kertas F4 ini sangat sering kita gunakan ketika sedang print dokumen. Bagi yang bekerja sebagai operator Madrasah, mungkin sudah tidak asing lagi penggunaan kertas F4 ini. Karena biasanya ketika membuat Surat Keputusan (SK) kertas yang digunakan adalah kertas F4.


Demikianlah informasi mengenai Tips Jitu Cara Menyetting Kertas F4 di Komputer. Semoga artikel yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi Anda, jika artikel yang kami tulis ini membantu Anda, maka sudi kiranya untuk membagikan ke teman-teman Anda dengan menekan tombol berbagi di bawah ini. Terima kasih.

0 Response to "Inilah Tips Jitu Cara Menyetting Kertas F4 di Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya