Inilah Tips Mudah Untuk Mengatasi Error E804 IR 5000

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai tips mudah untuk Mengatasi Error E804 IR 5000, kode error memang sering sekali muncul di layar mesin fotocopy dan itupun berbagai macam karena kode error mesin fotocopy hampir puluhan sedangkan anda mungkin belum bisa mengetahui satupun dari kode-kode error tersebut. Nah kali ini saya akan memberikan tips untuk mengatasi kode error E804 untuk mesin fotocopy IR 5000.

Daftar isi [Tampil]
Inilah Tips Mudah Untuk Mengatasi Error E804 IR 5000 - Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai tips mudah untuk Mengatasi Error E804 IR 5000, kode error memang sering sekali muncul di layar mesin fotocopy dan itupun berbagai macam karena kode error mesin fotocopy hampir puluhan sedangkan anda mungkin belum bisa mengetahui satupun dari kode-kode error tersebut. Nah kali ini saya akan memberikan tips untuk mengatasi kode error E804 untuk mesin fotocopy IR 5000.

Inilah Tips Mudah Untuk Mengatasi Error E804 IR 5000


Berikut Tips Mudah Untuk Mengatasi Error E804 IR 5000 : 

1. - Yang pertama sudah tentu kita mesti mengecheck kipas power supply, dimanakah letak power            supply nya? ada di pinggir kiri, jika kita menghadap kemesin.
    - Bongkar semua cover samping dan lihat dulu dengan cara menghidupkan mesin, apakah kipas                benar-benar mati atau tidak.
    - Jika kipas memang mati, maka kita ganti saja, kasus saya selesai dengan mengganti kipas power            supply ini.

2. Jika ternyata menggganti kipas tidak bisa mengatasi errro e804, maka part yang patut di curigai lainnya adalah DC Control.

Penyebab munculnya error E804 adalah karena matinya salah satu kipas blower, kipas pendingin salah satu komponen mesin fotocopy ini mati, dalam buku katalog, kipas yang menyebabkan e804 ini adalah FM6, kipas FM6 adalah kipas DC power supply, sesuai namanya posisinya ada di power supply, saat baru pertama mesin dinyalakan, kipas ini harus berputar, karena tidak berputar alias mati, maka muncul kode error e804.


Mudah Bukan, Demikianlah informasi mengenai Tips Mudah Untuk Mengatasi Error E804 IR 5000. Semoga artikel yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi Anda, jika artikel yang kami tulis ini membantu Anda, maka sudi kiranya untuk membagikan ke teman-teman Anda dengan menekan tombol berbagi di bawah ini. Terima kasih.

0 Response to "Inilah Tips Mudah Untuk Mengatasi Error E804 IR 5000"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya