Inilah Cara Tepat Mengatasi Motor Vertikal Path yang Tidak Berputar

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai cara yang mudah untuk mengatasi permasalahan yang ada di motor vertikal path yang tidak berputar, masalah ini sering sekali muncul di mesin fotocopy anda contohnya IR 6000. Lalu bagaimana cara mengatasinya tentu hal ini banyak di perbicarakan, oleh karena itu disini saya akan membantu anda untuk mengetahui lebih jelas dan memahami lebih luas mengenai mesin fotocopy.

Daftar isi [Tampil]
Inilah Cara Tepat Mengatasi Motor Vertikal Path yang Tidak Berputar - Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai cara yang mudah untuk mengatasi permasalahan yang ada di motor vertikal path yang tidak berputar, masalah ini sering sekali muncul di mesin fotocopy anda contohnya IR 6000. Lalu bagaimana cara mengatasinya tentu hal ini banyak di perbicarakan, oleh karena itu disini saya akan membantu anda untuk mengetahui lebih jelas dan memahami lebih luas mengenai mesin fotocopy.

Inilah Cara Tepat Mengatasi Motor Vertikal Path yang Tidak Berputar


Berikut Cara Tepat Mengatasi Motor Vertikal Path yang Tidak Berputar ;

1. Mengganti motor vertical path
karena pokok masalah adalah motor yang tidak berputar konsisten, maka tentu saja kita mesti mencoba untuk mengganti motor ini, untuk membuktikan apakah benar motor ini yang bermasalah,

Baca Juga : Macam - Macam Kode Error Minolta Copier Di520 dan Penjelasannya

2. Motor Driver
ketika anda menelusuri alur pengkabelan, maka arus motor ini akan berakhir di Motor Driver, ketika mengganti motor tidak juga mengatasi masalah, maka motor ini juga wajib untuk di test, siapa tau ada rangkain pemberi arus ke motor vertikal path yang rusak, bisa jadi hal itu yang membuat motor kadang berputar kadang mati.

3. Mengganti DC Control
kita berharap jangan sampai menuju pada DC Control karena harganya yang lumayan mahal, namun apa boleh buat jika kedua hal diatas tak juga mengatasi masalah, mengganti DC Control perlu anda lakukan karena ini komponen utama yang memberi arus ke motor drive.


Demikian penjelasan mengenai Cara Tepat Mengatasi Motor Vertikal Path yang Tidak Berputar.
Semoga bisa membantu anda untuk memperbaiki mesin anda. Terima Kasih sudah berkunjunga di artikel kami.

Baca Juga : 



source: article

0 Response to "Inilah Cara Tepat Mengatasi Motor Vertikal Path yang Tidak Berputar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya