Inilah Tips Untuk Mengatasi Kertas Selalu Nyangkut di Samping ir 5000

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai tips yang tepat untuk mengatasi selalu nyangkut di pintu sampingnya mesin fotocopy pada ir 5000, hal ini sering terjadi bukan terkadang nyangkut tiba-tiba terkadang juga macet saat anda mau fotocopy, hal ini tentu saja akan membuat pekerjaan anda terganggu bukan, oleh karena itu disini saya akan memberikan tips untuk mengatasi kerusakan tersebut.

Daftar isi [Tampil]
Inilah Tips Untuk Mengatasi Kertas Selalu Nyangkut di Samping ir 5000 - Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai tips yang tepat untuk mengatasi selalu nyangkut di pintu sampingnya mesin fotocopy pada ir 5000, hal ini sering terjadi bukan terkadang nyangkut tiba-tiba terkadang juga macet saat anda mau fotocopy, hal ini tentu saja akan membuat pekerjaan anda terganggu bukan, oleh karena itu disini saya akan memberikan tips untuk mengatasi kerusakan tersebut.



Inilah Tips Untuk Mengatasi Kertas Selalu Nyangkut di Samping ir 5000


Berikut Tips Untuk Mengatasi Kertas Selalu Nyangkut di Samping ir 5000 :

penyelesaiannya ada pada lever sensor diposisi kertas nyangkut tersebut ternyata sudah terkikis, hasilnya, kertas tidak mampu menyentuh lever/daun sensor sehingga roller paper tidak dapat berputar untuk menarik kertas keatas.

inilah kenapa ketika pintu samping ditutup dan ditekan, kertas dapat naik keatas, karena pintu samping menekan kertas lebih dekat ke sensor sehingga kertas mampu menyentuh lever sensor. dan ketika tekanan ini dihilangkan maka kertas menjadi berjarak agak jauh dengan sensor.

Solusinya adalah dengan menambah lever sensor dengan sedotan pada ujungnya, tapi lebih baiknya pasti mengganti dengan sensor yang baru.



Demikianlah informasi mengenai Tips Untuk Mengatasi Kertas Selalu Nyangkut di Samping ir 5000. Semoga artikel yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi Anda, jika artikel yang kami tulis ini membantu Anda, maka sudi kiranya untuk membagikan ke teman-teman Anda dengan menekan tombol berbagi di bawah ini. Terima kasih.

0 Response to "Inilah Tips Untuk Mengatasi Kertas Selalu Nyangkut di Samping ir 5000"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya