Pemotong Kertas F4 Untuk Jasa Fotocopy dan Studio Foto

Daftar isi [Tampil]
Selamat datang kembali di blog tentang dunia usaha fotocopy, pada kesempatan kali ini saya telah memposting tentang Pemotong Kertas F4 Untuk Jasa Fotocopy dan Studio Foto. Alat pemotong kertas ini dijual dengan berbagai ukuran, namun pada postingan kali ini saya hanya memposting yang ukuran F4 saja, jika Anda menginginkan ukuran yang lainnya, maka Anda bisa memilihnya pada link yang saya berikan di postingan paling bawah.

Pemotong kertas dengan design terbaru kaki meja yang melebar memberikan stabilitas sewaktu memotong kertas. Pisau paper cutter yang sangat tajam dapat memotong kertas setipis apa pun dan maximum tebal 10 lembar (kertas 70 gram). Tersedia dalam berbagai ukuran sesuai kebutuhan pemakai. Plat besi tebal yang dipakai di alat pemotong kertas sangat penting untuk mencegah kestabillan meja pemotong nya.

Baca juga: Review Printer Hemat Tinta Epson L3110 Print, Scan dan Fotocopy

Kebutuhan memotong kertas memang hampir setiap hari dilakukan bagi kita yang bergerak dibidang jasa foto copy, studio foto dan percetakan. Nah, bicara soal potong-memotong kertas, maka pada kesempatan kali ini saya memposting tentang alat pemotong kertas murah untuk fotocopy dan studio foto.

Pemotong Kertas F4 Untuk Jasa Fotocopy dan Studio Foto
Pemotong Kertas F4 Untuk Jasa Fotocopy dan Studio Foto


Merk alat pemotong yang saya maksud adalah ORIGIN, alat pemotong kertas ini sangat tajam dan nyaman ketika dioperasikan. Harga alat pemotong kertas ini adalah Rp.136.000,-. Anda bisa mendapatkan alat pemotong kertas ini di aplikasi Shopee atau bisa langsung mengunjungi websitenya di sini https://shopee.co.id

Ukuran alat pemotong ini adalah 38,1 x 25,4 cm

Jika Anda ingin melihat review nya seperti apa Pemotong Kertas F4 Untuk Jasa Fotocopy dan Studio Foto ini, maka Anda bisa menonton video di bawah ini :

Pemotong Kertas F4 Untuk Jasa Fotocopy dan Studio Foto


Demikianlah tulisan sederhana saya mengenai Pemotong Kertas F4 Untuk Jasa Fotocopy dan Studio Foto merk ORIGIN ini. Semoga membantu Anda yang sedang mencari alat pemotong kertas dengan harga terjangkau namun kualitas mumpuni. Terima kasih.

PRODUK LAINNYA

1 Response to "Pemotong Kertas F4 Untuk Jasa Fotocopy dan Studio Foto"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya