Review Printer Hemat Tinta Epson L3110 Print, Scan dan Fotocopy

Harga printer Epson L3110 berkisar antara Rp.2.000.000 - Rp.2.300.000. Printer ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang mempunyai usaha studio foto mini atau toko fotocopy mini

Daftar isi [Tampil]
Review Printer Hemat Tinta Epson L3110 Print, Scan dan Fotocopy - Bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai printer yang bisa untuk print, scan dan fotocopy maka printer Epson L3110 sangat cocok untuk Anda gunakan, karena selain itu kecepatan printer ini sudah sama dengan printer merk canon. Seperti yang telah kita ketahui bahwasannya printer merk canon memang mempunyai kecepatan yang sangat cepat, untuk itulah Epson ingin menyainginya.

Review Printer Hemat Tinta Epson L3110 Print, Scan dan Fotocopy


Harga printer Epson L3110 kisaran antara Rp.2.000.000 - Rp.2.300.000. Printer ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang mempunyai usaha studio foto mini atau toko fotocopy mini, karena sudah dibekali dengan scanner dan fotocopy.
Jika Anda menggunakan printer Epson L3110 ini, maka Anda bisa mencetak lebih banyak dan hemat. Printer ini adalah solusi terbaik untuk bisnis Anda karena Epson EcoTank L3110 adalah printer yang hemat tinta. Printer ini mempunyai tangki tinta yang mudah diisi ulang. Tinta isi ulangnya punya ujung lancip agar tinta tidak mudah tumpah atau tercecer saat diisi ulang. Warna tinta yang dimiliki printer ini adalah 4 warna, yakni Black, Magenta, Yellow & Cyan.

Fitur dan Spek Printer Epson L3110:

1. Hasil cetak lebih tajam dan hemat tinta karena memakai teknologi printer Inkjet Piezoelectric
2. Kecepatan cetak (print) hingga 33 ppm / 15 ppm
3. Kecepatan untuk foto kopi hingga 7.0 ipm
4. Tinta hemat dan kapasitas besar, cetak warna hingga 7500 dan hitam putih hingga 4500 lembar
5. Bisa cetak foto tanpa tepi (borderless)
6. Multifungsi, bisa untuk cetak, scan, dan foto kopi
7. Jenis scanner Flatbed colour image scanner
8. Kompatibel dengan Windows, Windows Server, dan Mac OS X atau terbaru.

Baca juga:  Spare Parts Mesin Fotocopy Dan Fungsi UtamaNya

Jika Anda ingin melihat review versi video tentang Printer Epson L3110, maka Anda bisa melihatnya pada video youtube dibawah ini :

Sekian dulu artikel dari saya yang membahas tentang review lengkap mengenai printer merk epson tipe L3110. Terima kasih sudah berkunjung di blog tentang mesin fotocopy yang sederhana ini. Terima kasih. Semoga bermanfaat.

Baca juga: 6 Tips Cara Memelihara Mesin Fotocopy Agar Selalu Awet

1 Response to "Review Printer Hemat Tinta Epson L3110 Print, Scan dan Fotocopy"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya