Cara Mencegah Agar Tikus Tidak Masuk Mesin Fotocopy

Bagi Anda selaku pengusaha mesin fotocopy, baik dalam bidang jasa fotocopy maupun grosir fotocopy, maka Anda dituntut ekstra waspada terhadap binatang yang satu ini.

Daftar isi [Tampil]
Cara Mencegah Agar Tikus Tidak Masuk Mesin Fotocopy adalah judul dari postingan saya pada kali ini. Tikus memang binatang yang paling merusak, padahal kita tidak memeliharanya, namun tetap saja dirumah-rumah banyak dihuni binatang yang satu ini. Nah ngomong-ngomong masalah tikus, binatang yang satu ini sangat berbahaya dengan barang-barang elektronik, karena bisa menyebabkan kerusakan pada barang-barang elektronik tersebut, salah satunya adalah mesin fotocopy.

Bagi Anda selaku pengusaha mesin fotocopy, baik dalam bidang jasa fotocopy maupun grosir fotocopy, maka Anda dituntut ekstra waspada terhadap binatang yang satu ini, karena jika kabel-kabel atau onderdil-onderdil mesin fotocopy Anda di gerogoti, maka bukan tidak mungkin mesin fotocopy Anda menjadi barang bekas atau barang kanibalan, tentu ini sangat disayangkan, mengingat harga mesin fotocopy yang tidaklah murah. Sudah banyak mesin-mesin fotocopy yang menjadi korban terhadap hama tikus ini.

Mencegah Tikus Tidak Masuk Mesin Fotocopy
Kapur Barus

Selain memakan kabel mesin fotocopy, ternyata air kencing tikus sangatlah berbahaya bagi cat dan besi mesin fotocopy karena kencing tikus ini mengandung zat asam dengan ph mendekati 2. Nah untuk itu berikut ini adalah tips-tips sederhana agar tikus tidak masuk atau tidak mau gerogoti mesin fotocopy Anda.

1.Sebarlah kapur barus ke dalam mesin fotocopy Anda, usahakan yang rata dan banyak, mulai dari bawah sampai keatas. Cara ini memang tergolong ampuh, karena sudah banyak yang mempratekkannya dan aman.

2.Pasanglah jebakan tikus disebelah mesin fotocopy Anda ketika malam hari atau Anda juga boleh pakai racun tikus, namun kalau mati dan kita tidak tau lokasinya, maka membuat bau yang tidak sedap. Jadi terserah Anda saja.

3.Tutup bagian mesin fotocopy yang sekiranya tikus bisa masuk, Anda bisa menutup lubang-lubang tersebut memakai lak ban.

Semoga setelah Anda melakukan tips-tips sederhana seperti atas, maka tikus-tikus dirumah Anda pada jauh dan semoga mesin fotocopy aman sentosa terhadap serangan hama yang paling menyebalkan ini. Semoga postingan saya tentang mengatasi tikus yang sering masuk mesin fotocopy ini bermanfaat.


0 Response to "Cara Mencegah Agar Tikus Tidak Masuk Mesin Fotocopy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya