Cara Mengatasi Kertas F4 Tidak Terbaca Mesin Fotocopy

Nah, jika tiba-tiba mesin fotocopy Anda tidak bisa diajak kompromi terkait deck paper F4 yang tidak terdeteksi atau malah yang terdeteksi adalah LGL, maka bisa dipastikan pekerjaan kita akan terhambat, seperti yang baru-baru ini saya alami, berikut ini adalah solusi untuk untuk mengatasinya.

Daftar isi [Tampil]
Cara Mengatasi Kertas F4 Tidak Terbaca Mesin Fotocopy - Kertas F4 memang jenis kertas yang paling dibutuhkan untuk urusan cetak-mencetak dokumen, karena kertas F4 sifatnya memang universal. Ketika Anda berkecimpung didunia fotocopy, maka stock kertas yang paling cepat habis adalah kertas jenis F4 ini. Ukuran kertas F4 adalah 22.5 cm x 33 cm dan terkadang mesin fotocopy mendeteksinya dengan nama U2 atau FLSC.

Cara Mengatasi Kertas F4 U2 FLSC Tidak Terbaca Mesin Fotocopy
Cara Mengatasi Kertas F4 Tidak Terbaca Mesin Fotocopy
Jika Anda bergerak sebagai jasa atau layanan fotocopy maka kecepatan dalam melayani konsumen adalah hal yang paling utama, karena jika tidak maka konsumen-konsumen Anda akan pergi ke tempat jasa fotocopy lain. Nah, jika tiba-tiba mesin fotocopy Anda tidak bisa diajak kompromi terkait deck paper F4 yang tidak terdeteksi atau malah yang terdeteksi adalah LGL, maka bisa dipastikan pekerjaan kita akan terhambat, seperti yang baru-baru ini saya alami, berikut ini adalah solusi untuk untuk mengatasinya.

Solusi :


Untuk pengaturan default kertas F4 adalah pada laci atau deck paper nomor 3, jika yang mengalami masalah adalah laci nomor 3, maka coba Anda tukar dengan laci nomor 4, jika setelah Anda tukar ternyata kertas F4 masih tidak mau terdeteksi, berarti kerusakan tidak pada deck papernya, namun jika setelah Anda tukar ternyata sudah terdeteksi, berarti ada kerusakan pada deck paper nomor 3, misalnya pada sensornya.

Jika Anda tidak bisa memperbaiki deck paper nomor 3 terkait kerusakan pada sensornya, maka saran dari kami adalah meminta teknisi langganan Anda untuk memperbaikinya, karena pada bagian ini cukup rumit dan yang dikhawatirkan akan bertambah rusak jika tidak tau betul cara memperbaikinya.

Demikianlah postingan kami mengenai Cara Mengatasi Kertas F4/U2/FLSC Tidak Terbaca Mesin Fotocopy. Semoga Anda terbantu dengan adanya artikel ini dan semoga menjadi ilmu yang bermanfaat. Baca juga postingan-postingan menarik lainnya di blog ini.

Baca juga:

1 Response to "Cara Mengatasi Kertas F4 Tidak Terbaca Mesin Fotocopy"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya