3 Tips Jitu untuk Memperpanjang Usia Mesin Fotocopy

Memiliki mesin fotocopy yang awet tentu sudah idaman bagi para agan-agan jasa fotocopy, di samping fotocopy tetap awet tentu ada trik bukan nah bagaimana sih cara nya supaya tetap awet, tetap bagus hasil scannya dan juga mesin fotocopynya tidak gampang rusak, nah untuk menjelaskan itu semua, mari intip penjelasan saya di bawah ini.

Daftar isi [Tampil]
3 Tips Jitu untuk Memperpanjang Usia Mesin Fotocopy - Memiliki mesin fotocopy yang awet tentu sudah idaman bagi para agan-agan jasa fotocopy, di samping fotocopy tetap awet tentu ada trik bukan nah bagaimana sih cara nya supaya tetap awet, tetap bagus hasil scannya dan juga mesin fotocopynya tidak gampang rusak, nah untuk menjelaskan itu semua, mari intip penjelasan saya di bawah ini.

3 Tips Jitu untuk Memperpanjang Usia Mesin Fotocopy


Berikut 3 Tips Jitu untuk Memperpanjang Usia Mesin Fotocopy :

1. Jangka Waktu Membersihkan Mesin Fotokopi
Bersihkan bagian luar dan bagian luar secara berkala setidaknya 1 minggu sekali. Gunakan kain yang dapat digunakan untuk membersihkan dan menghilangkan noda, debu dan kotoran yang berada di bagian luar mesin. Anda dapat membuka semua bagian mesin untuk dapat mulai membersihkan bagian dalam dari mesin tersebut. Gunakan obeng dan perkakas lain yang dianjurkan untuk membukanya, jangan membuka secara paksa.

2. Penggunaan Toner
Pernahkah anda mengalami kejadian saat ingin mencetak di kertas, namun hasil yang dicapai oleh mesin tersebut tercetak berupa garis-garis. Hal ini mungkin disebabkan oleh kondisi toner yang sudah habis dan sudah mencapai batas maksimal penggunaan. Dengan penggunaan toner yang sudah habis dan anda memaksa untuk mencetak, maka hal ini akan membuat tekanan tambahan pada mesin dan akan membuat usia mesin semakin pendek.

3. Membersihkan permukaan DRUM mesin fotocopy secara berkala baik itu menggunakan cairan khusus atau dengan sanpoly.


Demikian penjelasan mengenai 3 Tips Jitu untuk Memperpanjang Usia Mesin Fotocopy.
Semoga bisa membantu anda untuk memperbaiki mesin anda. Terima Kasih sudah berkunjunga di artikel kami.

Baca Juga : 


0 Response to "3 Tips Jitu untuk Memperpanjang Usia Mesin Fotocopy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya