Berikut Cara Mengganti Gear Lifter IR 3300 dengan Benar

Berbagai sparepart mesin fotocopy tentu memiliki langkah tersendiri untuk memperbaikinya entah utu mulai drum, laser, bahkan seperti hal yang saya jelaskan kali ini yaitu Gear Lifter, masih sedikit dari sebagian banyak orang tentang mesin fotocopy. Oleh karena itu disini saya akan berusaha memberikan penjelelasan dengan baik dan mudah untuk di fahami.

Daftar isi [Tampil]
Berikut Cara Mengganti Gear Lifter IR 3300 dengan Benar - Berbagai sparepart mesin fotocopy tentu memiliki langkah tersendiri untuk memperbaikinya entah utu mulai drum, laser, bahkan seperti hal yang saya jelaskan kali ini yaitu Gear Lifter, masih sedikit dari sebagian banyak orang tentang mesin fotocopy. Oleh karena itu disini saya akan berusaha memberikan penjelelasan dengan baik dan mudah untuk di fahami.

Berikut Cara Mengganti Gear Lifter IR 3300 dengan Benar


Berikut Cara Mengganti Gear Lifter IR 3300 dengan Benar :

1. Membuka deck paper
Satu unit deck paper saya lepas, deck paper adalah satu unit item di sebelah kanan yang berfungsi sebagai alur kertas, saya bongkar siapa tau ada kertas yang menghambat putaran roda roda gigi, memang benar ada beberapa potongan kertas yang terselip masuk ke dalam komponen roda roda gigi plastik, mungkin kertas ini yang menyebabkan lifter tidak mau terangkat, saya pasang kembali dan hasilnya tetap sama kertas F4 masih tidak terbaca. beralih ke analisa berikutnya

2. Angkat lifter secara manual dengan tangan
Saya coba iseng membantu gerak lifter dengan mengangkatnya keatas, waktu itu memang laci 2 yang bermasalah sehingga tuas lifter dapat terlihat dari luar, ketika tuas lifter saya bantu ketas ternyata lifter mampu naik dan kertas pun terbaca.

*WARNING = Diperlukan kehati hatian saat mencongkel tuas lifter, sedikit keras maka patah semua

Demikian penjelasan mengenai Cara Mengganti Gear Lifter IR 3300 dengan Benar .
Semoga bisa membantu anda untuk memperbaiki mesin anda. Terima Kasih sudah berkunjunga di artikel kami.

Baca Juga : 



source: article

0 Response to "Berikut Cara Mengganti Gear Lifter IR 3300 dengan Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya