Inilah Trik Mengatasi IP Mesin Fotocopy Berubah Tanpa Install Ulang Scangear

Pada kesempatan kali ni saya akan menjelaskan mengenai Trik Mengatasi IP Mesin Fotocopy Berubah Tanpa Install Ulang Scangear.

Daftar isi [Tampil]
Inilah Trik Mengatasi IP Mesin Fotocopy Berubah Tanpa Install Ulang Scangear - Pada kesempatan kali ni saya akan menjelaskan mengenai Trik Mengatasi IP Mesin Fotocopy Berubah Tanpa Install Ulang Scangear. 

Inilah Trik Mengatasi IP Mesin Fotocopy Berubah Tanpa Install Ulang Scangear


Nah IP adalah singkatan dari Internet Protocol yang berfungsi sebagai alamat sebuah komputer/device untuk bisa terhubung ke jaringan. IP sama halnya dengan alamat kita, jika kita tidak memiliki alamat, bagaimana kita bisa menerima surat/kiriman dari orang lain, begitu juga dengan komputer dan mesin fotocopy jika tidak memiliki IP, Komputer dan Mesin Fotocopy tidak dapat terhubung ke jaringan atau ke komputer lain. Maka IP dangat di butuhkan untuk setiap koneksi yang menggunakan kabel LAN.

Menjelaskan mengenai ip mesin fotocopy berikut langkah yang tepat untuk merubah tanpa instal ulang scangear :

1. Cari Driver scangear yang terinstall di komputer 

2. Jika sudah ketemu klik 2x 

3. Klik Discover, sampai ip mesin fotocopy yang baru ketemu 

4. klik select.Jika sudah terbaca ip mesin fotocopynya 

5. Selesai


Mudah Bukan, Demikianlah informasi mengenai Trik Mengatasi IP Mesin Fotocopy Berubah Tanpa Install Ulang Scangear. Semoga artikel yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi Anda, jika artikel yang kami tulis ini membantu Anda, maka sudi kiranya untuk membagikan ke teman-teman Anda dengan menekan tombol berbagi di bawah ini. Terima kasih.

0 Response to "Inilah Trik Mengatasi IP Mesin Fotocopy Berubah Tanpa Install Ulang Scangear"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya