Inilah 4 Benda yang Semakin Berkembang di Indonesia

Berkembangnya teknologi mungkin ada dampak negatif juga dampak positif juga, karena benda yang semakin pesat ini selalu tumbuh pesat di indonesia. Benda apa saja sih yang terus berkembang.

Daftar isi [Tampil]
Inilah 4 Benda yang Semakin Berkembang di Indonesia - Berkembangnya teknologi mungkin ada dampak negatif juga dampak positif juga, karena benda yang semakin pesat ini selalu tumbuh pesat di indonesia. Benda apa saja sih yang terus berkembang. 

Inilah 4 Benda yang Semakin Berkembang di Indonesia


Berikut contohnya :

1. Handphone
Siapa sih yang tidak mengenal benda yang bernama handphone ini? Pasti setidaknya semua orang mengetahui benda ini, walaupun ada beberapa yang tidak memilikinya, pasti setidaknya pernah terlintas kata handphone yang pernah terdengar bukan. Dari sebuah benda yang berukuran besar, tebal dan hanya memiliki layar monochrom, saat ini tranformasi handphone berubah menjadi smartphone dengan beragam memiliki lebih dari 32 juta warna yang dikatanya dibekali oleh smartphone itu sendiri juga terdapat fitur baru, dan kecanggihan yang bisa didapatkan layaknya sedang membawa sebuah komputer portabel namun dengan ukuran lebih kecil.

Baca Juga : Cara Mengatasi Mesin Fotocopy yang Tidak Mengeluarkan Hasil Copy

2. Komputer
Komputer adalah alat yang dipakai untuk mengolah data menurut prosedur yang telah dirumuskan. Kata computer pada awalnya dipergunakan untuk menggambarkan orang yang perkerjaannya melakukan perhitungan aritmetika, dengan atau tanpa alat bantu, tetapi arti kata ini kemudian dipindahkan kepada mesin itu sendiri. Dahulu komputer hanya digunakan sebagai mesin yang bisa membantu membuat perhitungan menjadi lebih mudah, namun saat ini komputer bukan hanya digunakan untuk itu bisa untuk menyimpan data, bermain game, mengedit gambar ataupun video dan yang lainnya.

3. Mesin Fotokopi
Mesin fotokopi merupakan sebuah alat tekhnologi yang berfungsi untuk membuat salinan ke atas kertas dari dokumen, buku, maupun sumber lain. Keberadaan mesin fotokopi tentu sangat membantu bukan? Dengan adanya mesin pengganda dokumen ini, pekerjaan menyalin setumpuk dokumen ataupun pekerjaan yang diharuskan memiliki salinan dokumen yang sangat banyak akan menjadi lebih mudah dan efisien.

4. Printer
peranti yang menampilkan data dalam bentuk cetakan, baik berupa teks maupun gambar/grafik, di atas kertas. Pencetak biasanya terbagi atas beberapa bagian, yaitu penggetil (picker) sebagai alat mengambil kertas dari baki (tray). cara kerjanya hampir sama dengan mesin fotokopi namun printer lebih dikhususkan untuk mencetak data yang berbentuk digital. Dulu printer hanya bisa digunakan untuk kalangan tertentu saja karena harganya yang masih sangat mahal, namun saat ini dengan beragam bentuknya yang fleksibel.


Demikian penjelasan mengenai Inilah 4 Benda yang Semakin Berkembang di Indonesia.
Semoga bisa membantu anda untuk memperbaiki mesin anda. Terima Kasih sudah berkunjunga di artikel kami.

Baca Juga :


0 Response to "Inilah 4 Benda yang Semakin Berkembang di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Silakan Subscribe Channel Saya